Sebanyak 12 Orang Terjaring Operasi, Dikenakan Denda 100 Ribu Rupiah

Diposting pada

 

Persindonesia.com – Operasi Yustisi di Kecamatan Melaya beda dengan yang lain, dimana pelanggar yang sebelumnya telah diamankan setelah diberikan sosialisasi dilepas dan kembali melanggar sehingga dikenai denda 100 ribu rupiah.

Header

Kegiatan tersebut bertempat di pertigaan Pasar Melaya, Desa Melaya Kec Melaya, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Melaya Kompol I Nengah Patrem SH.MH. selasa (19/1/21).

Vaksinasi di Kabupaten Melawi Dijadwalkan Bulan Februari

“Kembali hari ini kami melakukan operasi yustisi gabungan yang sesuai Surat Edaran Bupati Jembrana dengan tujuan menekan penambahan kasus terkonfirmasi Covid-19, serta memberikan tentang Pemberlakuan PPKM di beberapa Kabupaten di Provinsi Bali,” ungkap Patrem

Ia melanjutkan, adapun hasil dari pendisiplinan ditemukan 12 orang masyarakat yang tidak memakai masker dan membawa masker tetapi tidak memakainya, langsung ditindak dan diingatkan secara persuasif agar lebih disiplin dalam prokes di masa pandemi seperti sekarang ini.

Covid-19 Meningkat, Ini Penjelasan Waka Polda Bali Saat Kunker ke Pelabuhan Gilimanuk

“Untuk masyarakat yang terjaring tanpa memakai masker dalam pendisiplinan dimaksud dikenakan sanksi Administrasi berupa Denda 100 ribu rupiah dengan cara menyita KTP atau penjamin lainnya kemudian yang bersangkutan mengambil di kantor Pol PP Camat Melaya, sedangkan penggunaan masker yang tidak pada tempatnya diberi teguran simpatik,” tegas Patrem. (Ida)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *