Babinsa Koramil 06 Cakung Komsos dengan Pengelola Pasar Tradisional Pulo Jahe

Diposting pada

Kodam Jaya, Jakarta Timur, Persindonesia.com
Babinsa Koramil 06/Cakung Kodim 0505/JT Serma Idris, Serma M.Yasin dan Sertu Nursalim melaksanakan Komsos dengan pengelola pasar tradisional Pulo jahe RT.01/05 Kelurahan rawaterate, Kecamatan Cakung, Rabu (20/01/21).

Kegiatan komsos tersebut dilaksanakan pada siang ini, dengan tujuan Babinsa mengajak pengelola pasar, pedagang serta pembeli agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dilingkungan area pasar.

Header

Pemda DKI Jakarta mencanangkan pencegahan dengan pola 4M, yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta meluangkan waktu untuk berjemur dan olahraga guna meningkatkan stamina tubuh.

Serma. M.Yasin juga menghimbau kepada pengelola pasar, pedagang harus menjaga kebersihan disekitar area pasar tradisional dan melarang untuk membuang sampah sembarangan agar kondisi pasar tetap terlihat rapih dan asri.

Lanjut Babinsa Serma, M.Idris juga mengajak pengelola dan pedagang pasar agar lebih meningkatkan ketertiban, keamanan dan selalu berkomunikasi dengan petugas tiga pilar Kelurahan rawaterate.

Pelaksanaan kegiatan komsos Babinsa Kelurahan rawaterate bersama pengelola pasar tradisional Pulo jahe M.Yunus, Pedagang buah Bi’ung dan Tong Jae security pasar .

Sumber Kodim 0505/JT
(Andy/Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *