Kunjungan Ketua Umum, Sekjen Dan Dewan Pembina Yayasan PP (AJIB ) Ke Dinsos Provinsi Jatim Diterima Dengan Hangat

Diposting pada

SURABAYA, Persindonesia – Dinsos Provinsi Jatim Jl.Gayung Kebonsari no 56B, Gayungan – Jatim 60235 mendapat kunjungan dari Ketua Umum, Sekjen dan Dewan Pembina Yayasan PP “AJIB” diterima dengan hangat oleh Sekretaris Dinsos Jatim Dra. Novi Widiati M.M. Selasa, (19/1/2021).

“Kami sangat bangga dan mendukung atas berdirinya Yayasan Rehailitasi Sosial PP “AJIB” harapan besar kami Dinsos Jatim bisa membantu Program Pemerintah dalam Penanggulangan, Pemulihan Adiksi para Penyalahgunaan Napza” kata Dra. Novi Widiati M.M.

“Terima kasih kami sudah diterima dengan hangat dan baik sekali oleh Sekretaris Dinsos Jatim, untuk menyambung silaturrahmi kerja antar lembaga agar bisa bersinergi dalam pergerakan organisasi anti narkoba untuk program penyuluhan dan sosialisasi, Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Surabaya Jatim” kata Neneng Kusuma Dadari Amd. S.E. Ketua Umum Yayasan PP “AJIB” Jl. Gresik Gadukan timur no 97 Surabaya Jatim.

“Harapan Yayasan PP “AJIB” ialah dengan berdirinya “AJIB” akan menggunakan sistem IPWL (Institute Penerima Wajib Lapor) agar masyarakat dan Pemerintah lebih mudah mengarahkan korban Napza ke tempat Rehabilitasi sekaligus mengajak masyarakat untuk ikut berpartispasi membantu dan mendukung Yayasan PP “AJIB” yang akan diresmikan Kamis, (28/1/2021)” kata Umar Al Khottob selaku Sekjen PP “AJIB”. (Anang Takim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *