Nefrizal Pili di Tunjuk Kembali Sebagai Ketua Komite SMPN 5 Tapung hilir Periode 2021-2024.

Diposting pada

Tapung hilir, – Bersempena dengan merayakan hari jadi SMP Negeri 5 Tapung hilir ke 11, Pihak Sekolah SMPN 5 Tapung hilir bersama Pengurus Komite terpilih mengadakan rapat pembentukan sususan kepengurusan Komite Sekolah untuk periode 2021-2024, Rabu (20/01/2021).

Header

Berdasarkan hasil keputusan rapat komite pada hari Sabtu tanggal 09-Januari-2021 yang dihadiri perwakilan orang tua siswa dihasilkan keputusan pembentukan Pengurus Komite Sekolah yang berasal dari wakil tokoh masyarakat, wakil orang tua siswa dan juga wakil dari alumni sekolah.

Keputusannya menghasilkan 2 orang berasal dari tokoh masyarakat yang juga berasal dari pengurus komite lama yaitu Nefrizal Pili dan Zulkarnain, sementara 5 orang lagi berasal dari orang tua siswa dan alumni sekolah yaitu Slamet, Agus Risna, Bambang Purnomo, Rahmadani dan Fitri Suharsi mewakili alumni SMPN 5 Tapung hilir.

Dari hasil keputusan pada rapat komite yang lalu akhirnya pada hari ini dilakukan rapat bersama pihak Sekolah untuk menyusun formasi kepengurusan Komite SMPN 5 Tapung hilir, dan berdasarkan hasil keputusan bersama seluruh pengurus Komite sepakat menunjuk kembali Nefrizal Pili sebagai ketua Komite SMPN 5 Tapung hilir periode 2021-2024.

Berikut Sususan Pengurus Komite SMP Negeri 5 Tapung hilir periode 2021-2024 :

1. Ketua Umum : Nefrizal Pili
2. Ketua I : Zulkarnain
3. Sekretaris : Agus Risna
4. Sekretaris 2 : Indra Sri Hastuti Ningsih.
5. Bendahara : Rahmadani.
6. Anggota :
– Slamet
– Bambang Purnomo.
– Fitri Suharsi
– Agus Suprayetno SPd
– Agus salim
– Sudaryo.

Berdasarkan pantauan awak media pelaksanaan penyusunan kepengurusan Komite SMPN 5 Tapung hilir berjalan dengan lancar dan dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari pihak Sekolah kepada pengurus Komite yang lama, acara diakhiri dengan makan dan foto bersama Pengurus Komite baru, Pengurus Komite Lama dan Pihak Sekolah.**(Mohd Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *