Redana Ditemukan Meninggal Misterius di Sawah Oleh Istrinya

Diposting pada

Persindonesia.com Buleleng – Warga Dusun Kelodan Desa Penglatan, Kecamatan Buleleng dihebohkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki yang tidak lain merupakan warga Dusun Kelodan, dan diketahui bernama Ketut Redana (62).

Korban pertama ditemukan oleh istrinya Luh Suwati (61) saat suaminya pergi kesawah tapi sampai malam, korban ditemukan di sawah dalam kondisi posisi telungkup. Rabu (20/01).

Header

Sebanyak 205 Pedagang Akan Tempati Pasar TPID Tahap II di Dreamland Batuaji

Saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut oleh awak media Luh Swati menuturkan, sebelumnya suaminya berpamitan pergi kesawah, hingga malam hari tidak juga datang dan ditunggu sampai esok harinya sekira pukul 11.00 wita dirinya menemukan suaminya dalan posisi telungkup dan sudah meninggal dunia.

Akibat kejadian tersebut dirinya terkejut dan langsung meminta pertolongan keluarganya untuk mengangkat jenasah suaminya untuk dibawa kerumah.

Dewan Pers Selenggarakan UKW Gratis 2021, Bali Dapat Kuota 54 Peserta

Saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, pihak keluarga merelakan kejadian tersebut sebagai musibah, dan pihak keluarga akan membuat surat pernyataan tidak bersedia dilakukan otopsi dan juga tidak bersedia jenasah suaminya di bawa kerumah sakit. (Ed27)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *