SMP Negeri 5 Tapung hilir Adakan Perayaan HUT Ke 11 Dengan Sederhana

Diposting pada

Tapung hilir, – Pelaksanaan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) penegerian SMPN 5 Tapung hilir ke 11 yang jatuh pada tanggal 19 Januari, hari ini Rabu (20/01/2021) dilaksanakan dengan sangat sederhana mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19.

Perayaan Milad ke 11 yang dibuat oleh pihak sekolah hari ini dan dilaksanakan diruang guru hanya dengan melakukan pemotongan tumpeng dan makan bersama Komite sekolah, Dewan guru dan pengurus OSIS mewakili siswa dan siswi SMPN 5 Tapung hilir.

Tampak hadir dalam perayaan Milad ke 11 Kepala Sekolah SMPN 5 Tapung hilir H.Agung Purwanto S Pd, Wakil Kepala Sekolah Agus Suprayetno S Pd, pengurus Komite periode 2016-2020 Nefrizal Pili, Efendi Harahap dan Sutirah, kemudian hadir juga pengurus Komite baru Slamet, Agus Risna, Rahmadani dan Fitri Suharsi serta seluruh Dewan guru dan Pengurus OSIS SMPN 5 Tapung hilir.

Kepala Sekolah dalam sambutannya menyampaikan bahwa tepatnya tanggal 19 Januari 2010 atau 11 tahun yang lalu secara resmi Bupati Kampar telah meresmikan SMP kita ini dari nama SMP BUDHI BAKTI menjadi SMP Negeri 5 Tapung hilir dan pada hari ini dengan situasi pandemi Covid-19 kita tetap melaksanakan Milad tersebut dengan sederhana saja “Ungkap Agung Purwanto.

Agung menambahkan bahwa walaupun dilaksanakan dengan cara sederhana ini tidak mengurangi rasa syukur kita atas sudah 11 tahunnya SMP ini menjadi Sekolah Negeri, dimana biasanya dalam melaksanakan perayaan Milad sebelumnya kita melaksanakan kegiatan ini dengan meriah dan penuh dengan keceriaan “Ucapnya lagi.

Kepala Sekolah berharap dengan bertambah usia SMPN 5 Tapung hilir ini maka bertambah jugalah semangat pengabdian kita untuk mendidik anak-anak kita dan membawa sekolah kita lebih baik dan berprestasi kedepannya “Harap Agung Purwanto dalam penutup sambutannya.

Ketua Komite SMPN 5 Tapung hilir Nefrizal Pili ketika menyampaikan sambutannya mengucapkan Selamat hari jadi ke 11 buat SMP Negeri 5 yang jatuh pada tanggal 19 Januari kemarin, semoga dengan kerjasama yang baik antara pihak Sekolah dengan pengurus Komite yang ada akan membawa keberhasilan didunia pendidikan serta membawa SMPN 5 Tapung hilir lebih maju dan lebih berprestasi “Tutupnya.

Kegiatan Milad ke 11 ditutup dengan acara pemotongan tumpeng oleh Kepala Sekolah dan diserahkan kepada Pengurus Komite dan Pengurus OSIS serta dilanjutkan dengan foto dan makan bersama.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *