Kaji Tamam Menjadi Nahkoda Baru Jogoboyo, Dalam Pemilihan Ketua Umum Periode 2021- 2024

Diposting pada

SURABAYA, Persindonesia – Setelah resmikan posko jogoboyo Kecamatan Gubeng, 15 Januari 2021 yang lalu, para tokoh pendiri dan Pengurus Jogoboyo tancap gas dengan menggelar rapat tertutup pada Rabu, 20 Januari 2021 untuk menentukan pimpinan periode 2021-2024 kedepan. Dimana Jogoboyo dibentuk sebagai wadah warga masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta membangkitkan solidaritas warga kota Surabaya Dari kelompok Radikal, Intoleran dan Premanisme dikota Pahlawan ini.

Rapat yang digelar di Resto & Cafe Wulan kompleks AJBS Surabaya tersebut, memutusan secara aklamasi H. Akhmad Baddrutamam sebagai Ketua Umum Jogoboyo periode 2021 – 2024 , Ainur Rochman sebagai Sekretaris dan Bendahara di percayakan kepada Siong Yong.

Header

Dalam sambutannya Haji Baddrutamam yang akrab dipanggil “Kaji Tamam” menyampaikan: “Peran serta dan keterlibatan masyarakat Surabaya dalam menjaga persatuan dan kesatuan Kota Surabaya pada khususnya sangat diperlukan untuk menciptakan kondisi aman dan tentram.

Seperti visi dan misi Jogoboyo yaitu Mewujudkan surabaya yang aman, tertib, toleran, maju dan berkepribadian dalam ke budayaan. Misi berperan aktif dalam setiap gerakan keamanan, ketertiban, sosial dan budaya untuk kemajuan kota Surabaya ”: tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Penasehat Jogoboyo yang akrab “abah Djadi Galajapo” menambahkan, Pentingnya mengembalikan budaya kota Surabaya yang mulai terkikis oleh zaman, seperti menggaungkan kembali gerakan dan lomba sedekah bumi, Sebagai simbol gotong royong dalam masyarakat, parikan dan budaya ciri khas arek Suroboyo Ojo Sampek ilang rek…!, tuturnya.

Jogoboyo kedepan akan banyak melakukan sinkronisasi program dengan berbagai pihak, bukan hanya dalam aspek keamanan namun juga kegiatan kegiatan yang bersifat sosial dan pemberdayaan ekonomi kerakyatan.(Risky kopral)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *