Kesiap Siagaan TNI-Polri Di Basel Dalam Menghadapi Tugas Kedepan

Diposting pada

PersIndonesia.com Toboali — TNI dan Polri menggelar Apel Konsolidasi Pasca Pilkada serentak Kabupaten Basel Tahun 2020 di Mapolres Bangka Selatan Kamis 21/01/2021 dengan Inspektur Upacara Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han).

Header

 

Bersama dengan Kapolda Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat Apel konsolidasi sekaligus memberikan pengarahan kepada prajurit TNI dan Polri yang bertugas di Kabupaten Bangka Selatan.

Danrem dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa TNI dan Polri menghadapi berbagai tugas dan tanggung jawab kedepan antara lain Pandemi Covid-19 yang saat ini dalam tahap vaksinasi.

Berkaitan dengan hal itu, kesiapan kita bersama dalam mengawal program pemerintah ini karena banyak info yang menyesatkan dan hoax yang berkembang sehingga terjadi penolakan vaksinasi tersebut.

Tidak kalah penting ungkap Komandan Korem tugas TNI dan Polri kedepan adalah kesiapan dan kepedulian dalam mengantisipasi kemungkinan terjadinya bencana alam di wilayah Bangka Belitung karena akhir-akhir ini sering terjadi cuaca yang tidak bersahabat.

Mengenai pengamanan Pilkada serentak Kabupaten Bangka Selatan yang telah berjalan lancar dan aman, Brigjen M. Jangkung mengucapkan terima kasih dan rasa bangga serta hormat yang setinggi-tingginya kepada prajurit TNI dan Polri yang telah melaksanakan pengamanan sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku.

Ucapan terima kasih juga kepada penyelenggara Pemilu, Bawaslu dan kepada para Calon yang telah menjalankan demokrasi dengan baik dan secara bersama menciptakan situasi yang kondusif sehingga Pilkada serentak di Basel berjalan sesuai dengan yang di harapkan.

Turut hadir dalam upacara konsolidasi tersebut Danlanal Babel, Dandim 0413/Bangka, Bupati Basel dan Kapolres Bangka Selatan.(*)

Sumber : Penrem 045/Gaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *