AKP R. Heru Wahyudi : Operasi Yustisi Efektif Menertibkan Masyarakat Patuh Prokes.

Diposting pada

Bondowoso, Persindonesia – Hari ini Operasi Yustisi Efektif Tertibkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, tepatnya di depan Kelurahan Kademangan Bondowoso yang langsung dilaksanakan oleh Kapolsek Kota bersama jajarannya.

“Dalam giat sosiallisasi dan edukasi terhadap pentingnya menjalankan protokol kesehatan harus dilakukan secara masif,” ujar AKP R. Heru Wahyudi,SE (22/01)

Pasalnya, lanjut Heru, operasi yustisi sangat efektif untuk mengedukasi dan mencegah penyebaran Covid-19 ini.

“Karena beberapa fakta di lapangan masih banyak masyarakat yang abaikan”, katanya.

Disini, tampak Kapolsek Kota bersama Ketua DPC JPKPN Bondowoso, Mohammad Agam saat operasi yustisi berlangsung, seperti yang di sampaikan kepada awak media, ” Saya berharap, yang sama dengan Beliau (Red:Kapolsek Kota) agar masyarakat selalu sadar untuk memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan, dan saya selaku Ketua JPKP Nasional DPC Bondowoso apresiasi dengan Beliau, turut turun langsung dalam pelaksanaan operasi yustisi ini” tutur Agam (22/01)

Pemerintah pun menghimbau agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin di manapun mereka berada. Hal ini guna menekan mata rantai penyebaran Covid-19. (TIM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *