Audiensi Dengan Gerakan Pemuda Ansor, Ini Yang Disampaikan Kapolres Jembrana 

Diposting pada 0 views

 

Persindonesia.com Jembrana – Kepala Kepolisian Resor Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, didampingi oleh Kasat Binmas dan Kasat Intelkam Polres Jembrana menerima kunjungan Ketua dan pengurus Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Jembrana, bertempat di Ruang Kerja Kapolres Jembrana. Jumat (22/1/2021)

PPKM Jawa – Bali Diperpanjang Lagi Hingga Dua Pekan Mendatang

Di hadapan Ketua Gerakan Pemuda Ansor H. Syarif Hidayatulloh beserta beberapa pengurus GP Ansor Jembrana, Kapolres Jembrana menyampaikan upaya Polres Jembrana dalam memutus rantai penyebaran covid – 19 di Kabupaten Jembrana antara lain dengan melaksanakan kegiatan yustisi secara massif, dalam kegiatan yustisi yang dikedepankan adalah Pol PP. Kabupaten Jembrana yang di back up oleh TNI / Polri.

 

Lebih lanjut Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, menjelaskan apabila ada masyarakat yang terjaring dalam kegiatan yustisi tersebut akan diberikan sangsi berupa teguran tertulis hingga sangsi denda, terhadap masyarakat yang positif covid – 19 yang penyebarannya melalui klaster keluarga dan upacara keagamaan sudah dilakukan isolasi terpusat, tutur Kapolres.

Opini Hati : Apakah Masih Memilih Cakades Yang Abaikan Aspirasi Rakyat ?

“ Masih ada warga yang tidak percaya dengan adanya covid – 19, kami mohon dukungan dari Banser agar ikut mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan rencana vaksin kepada warga, “ ucap AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K.

 

Selanjutnya terkait permasalahan lain, menjelang pelaksanaan Hari Raya Nyepi Polres Jembrana telah melaksanakan koordinasi dengan MDA ( Majelis Desa Adat ) dan PHDI ( Parisada Hindu Darma Indonesia ) Kabupaten Jembrana, Kapolres Jembrana meminta agar toleransi antar umat beragama yang selama ini sudah terpupuk dan terjalin dengan baik agar tetap dipertahankan guna terwujudnya Kamtibmas yang kondusif.

Tidak Pakai Masker Siap-Siap Sanksi Menyapu Jalan

Sementara itu dalam pertemuan tersebut, ketua GP ansor yang sekaligus sebagai KUA Kabupaten Jembrana H. Syarif Hidayatulloh menyampaikan, bahwa kami telah mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat / tuan rumah yang hendak mengadakan acara pernikahan mengingat kita masih berada ditengah – tengah pandemi covid – 19 agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kebakaran Kawasan Pasar Kuok, Belasan Kios Hangus Namun Tak Ada Korban Jiwa

Di GP Ansor juga dibentuk tim gugus covid – 19 yang mana bertugas untuk memberikan himbauan dan mengedukasi jemaat masjid agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta bertugas untuk menyalurkan bantuan berupa masker dan handsanitezer ke Masjid – Masjid maupun Mushola, ucapnya.

 

“ saya berharap Banser bisa dilibatkan dalam kegiatan yustisi maupun kegiatan bagi – bagi masker sehingga kedepannya kami bisa tetap bersinergi dengan Polri khususnya Polres Jembrana dalam memutus rantai penyebaran covid – 19 di Kabupaten Jembrana, “ tutup H. Syarif Hidayatulloh. (hum)

358950login-checkAudiensi Dengan Gerakan Pemuda Ansor, Ini Yang Disampaikan Kapolres Jembrana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *