Brimob Papua Barat Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kota Manokwari

Diposting pada 4 views

Manokwari, Persindonesia.com
Guna menekan penyebaran Covid-19 semakin meluas khususnya di Kota Manokwari Provinsi Papua Barat maka perlu dilakukan penyemprotan Cairan Disinfektan di beberapa tempat-tempat Fasilitas umum seperti di jalan jalan Protokol tempat pusat perbelanjaan, dan tempat umum lainya.

Satuan Brimob Polda Papua Barat kembali melaksanakan penyemprotan Cairan disinfektan berskala besar dengan melibatkan dua unit AWC, tiga unit ransus KBR, dua unit Double Cabin,satu unit Public address dan enam unit roda dua di sepanjang jalan Protokol Kota Manokwari dan tempat-tempat fasilitas umum lainya, Jum’at, 22/01/2021.

Kegiatan penyemprotan ini di pimpin langsung Dansat Brimob Polda Papua Barat Kombes Pol Semmy Ronny Thabaa dan melibatkan sebanyak 40 Personil, dari Subden I Gegana, Batalyon A Pelopor dan Staf Sat.

‘’ Hari ini kita kembali melaksanakan Penyemprotan cairan disinfektan, sebagai upaya Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Provinsi Papua Barat khususnya kota Manokwari’’ Ujar Dansat.

Selain Melaksanakan Penyemprotan, juga memberikan Himbauan-himbauan tentang Protokol Kesehatan kepada masyarakat dengan selalu menerapakan 3M di dalam beraktivitas sehari-sehari.

Dansat Brimob juga menambahkan’’ Kita saat ini masih di masa pandemik Covid-19 untuk itu saya menghimbau kepada masyrakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang di anjurkan pemerintah memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menghindari kerumunan juga menjaga imunitas dengan berolah raga secara teratur serta mengkonsumsi makanan bergizi ‘’Pungkasnya.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan Satuan Brimob Polda Papua Barat sepanjang tahun 2020 hingga memasuki Tahun 2021 dan akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan. Kegiatan merupakan Bhakti Brimob untuk masyarakat.’’BRIMOB UNTUK INDONESIA’’.(Andy.S)

358180login-checkBrimob Papua Barat Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kota Manokwari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *