Buka Diluar Ketentuan Polpp Tangsel Segel 3 Kopi Shop 

Diposting pada

Tangerang Selatan,Persindonesia.com-Kerap membandel buka saat masa PPKM meski sudah diberi peringatan  tiga toko disegel tim gagak hitam Satuan Polisi Pamong Praja (Satpolpp) Kota Tangerang Selatan.

Kasi Penindakan,Muhsin Alfachry saat dihubungi melalui telfon seluler mengatakan,bahwa dalam operasi PSBB yang di laksanakan di Kecamatan Serpong Utara  tiga kopi shoop disegel karena kerap buka meski sudah diingatkan oleh pihak Kelurahan.

Header

“berdasarkan laporan dari pihak kelurahan, Copishop tersebut bandel tetap buka diluar jam yang sudah di tentukan  padahal sudah diberi peringatan, makanya kami segel sementara, sampai waktu yang ditententukan”

Soal sanksi yang di berikan masih sebatas larangan untuk buka, sedang untuk izin operasional masih akan  berkoordinasi dengan Dinas UMKM Kota Tangsel.

“Soal sanksi kita tutup aja dulu operasionalnya,karena ini UMKM kami akan berkoordinasi dengan Dinas UMKM,”

bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan operasi dalam masa PSBB untuk membubarkan kerumunan dan  menertibkan toko yang masih buka diluar waktu yang telah di tentukan .

“ini merupakan agenda rutin kita dimasa PSBB,malam ini giliran di Kecamatan serpong utara,”

Dalam operasi tersebut melibatkan unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) , Kelurahan  serta Polpp yang di pimpin Kepala Bidang penegakan hukum daerah (Gakumda ) Sapta mulyana.(by)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *