HMS (Hamnesia Mahardika Soeharto) Indonesia Bagikan Ratusan Nasi Bungkus

Diposting pada

SURABAYA, Persindonesia – HMS Indonesia besinergi dengan media DelikJatim.com hari ini, Jum’at, 22/01/2021, mengadakan giat rutin berbagi nasi kepada para Duafa pekerja jalanan yang sedang berjuang mencari nafkah untuk keluarganya .

Kegitan Rutin Juber ( Jum’at Berkah ) hari ini start jam 9 – 11 siang . Dari Jalan Kenjeran, Merr Sukarno Hatta, Arif Rahman hakim & berakhir di Keputih. Sasaran nya tak lain kepada, pedagang kaki lima, Ojol, penyapu jalanan, Tukang kebersihan taman , Petugas TPA, Petugas pematusan & tukang becak yang kebetulan di jumpai .

Tak sedikit dari mereka mengucap syukur Alhamdulillah dan terimakasih kepada team Relawan HMS yang membagikan nasi bungkus kepada mereka, Ada pula yang terdengar lirih mendo’akan kepada Relawan & donatur yang telah sudi menyisihkan rejeki untuk berbagi kepada mereka .

Ada juga dari mereka yang kita kasih langsung di makan di tempat, Mereka terlihat lahap sekali memakan pemberian nasi dari kita, “Mungkin mereka dari pagi belum sarapan”: Ujar Joko dari Komunitas Lare Magetan( Kalem AE ) yang juga anggota media DelikJatim.com .

“Tak lupa kita dari Keluarga Besar HMS Indonesia & DelikJatim.com, mengajak kepada orang2 yang telah di Luaskan rejekinya, untuk berbagi & mendukung kegiatan Rutin setiap hari Jum’at berkah,”

Bila Para Dermawan yang Budiman ada yang ingin berbagi kepada mereka, bisa menghubungi Ahmad fauzi S.E / abah Widodo selaku Redaksi di Email DelikJatim.com / Bisa juga melalui Jeki di 081555311757. (MustDiant/Joko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *