Jadi Panutan, Ketua DPRD Isolasi di RSU Negara dan Hari Ini Sembuh Diperbolehkan Pulang

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Jembrana – Jadi panutan, Setelah melakukan karantina di ruang isolasi RSU Negara selama 7 hari, kini Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jembrana Ni Made Sri Sutarmi beserta seluruh keluarganya telah sembuh dan diperbolehkan pulang oleh tim medis ruang isolasi. Jumat (22/01)

Ketua DPRD Jembrana yang pertama dijabat perempuan ini masuk ke ruang isolasi bersama keluarganya yang sebelumnya dinyatakan orang tanpa gejala dan gejala ringan positif Covid-19 setelah menjalani swab tas pada tanggal (16/01).

Tiga Kapal TNI AD Angkut Bantuan Kemanusiaan Menuju Kalsel dan Sulbar

Ini sebagai panutan kepada masyarakat yang lain bahwa sekelas Ketua DPRD Jembrana memboyong keluarganya isolasi di RSU Negara.

Selain memulangkan Ketua DPRD Jembrana beserta keluarganya, RSU Negara juga memulangkan pasien 3 orang lagi jadinya total pasien terkonfirmasi covid yang dipulangkan hari ini sebanyak 8 orang.

Aduh Gusti! Keluar Dari Penjara DW Mencabuli Anak Dibawah Umur Hingga Hamil

Saat di konfirmasi terkait pemulangan hari ini Ketua DPRD Jembrana Ni Made Sri Sutarmi mengatakan, perlu saya sampaikan kepada khususnya seluruh masyarakat Jembrana dan pada umumnya masyarakat Bali dan Indonesia, saya sampaiikan covid itu sebenarnya memang benar ada, oleh sebab itu kita harus sangat hati-hati dalam prilaku kita sehari-hari.

“Pertama kita wajib mengikuti protap serta prokes Covid-19 terutama 3 M ingat pakai masker, cuci tangan, hindari kerumunan orang, karena kita tidak dimana kita mendapatkan virus itu, siapa yang memebawa kita tidak tahu karena itu wajib kita harus menjaga diri,” jelasnya.

Gubernur Ikuti Rilis Data Kependudukan Bersama BPS-Kemendagri

Sutarmi melanjutkan, Contohnya saya secara maksimal menggunakan protap covid dan prokes baik diluar maupun dirumah tapi toh juga terkena tetapi selama kita bisa menjaga imune kita pasti bisa terhindar dari virus corona ini.

“Selama saya dan keluarga saya di ruang isolasi RSU Negara jadi pelayanan dari semua tim medis bekerja secara maksimal, saya ucapkan terima kasih kepada mereka yang sudah sangat luar biasa memfasilitasi kami yang terisolasi serta merawat kami dengan baik. Saya ucapkan juga Terima kasih kepada Satgas Covid-19 dan para medis RSU Negara,” ungkap Sutarmi.

Wagub Cok Ace terima Bantuan CSR dari PT. Ace Hardware Indonesia

Sementara itu Plt Direktur RSU Negara dr.I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata menambahkan, hari ini kami berhasil memulangkan pasien terkonfirmasi Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh oleh tim medis ruang isolasi sebanyak 8 orang.

“Untuk saat ini kondisi ruang isolasi dengan kapasitas sebanyak 61 tempat tidur masih merawat pasien sebanyak 40 orang positif Covid-19 dan sebanyak 9 pasien suspect,” ungkapnya.

Tok…! DPR Setujui Komjen Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri

Oka Parwata juga menghimbau, kepada masyarakat Jembrana kembali saya informasikan supaya lebih disiplin lagi mengikuti aturan protokol kesehatan, sehingga penyebaran virus ini bisa kita tekan, dan hari ini saya infokan kasus covid di Jembrana sudah mulai ada penurunan, tutupnya. (Sub)

357900login-checkJadi Panutan, Ketua DPRD Isolasi di RSU Negara dan Hari Ini Sembuh Diperbolehkan Pulang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *