Cegah Covid-19, Serda Romdloni Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Diposting pada 0 views

PersIndonesia.com Belitung — Memasuki tatanan kehidupan yang baru melalui protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Desa Mempaya Kec. Damar Serda Romdloni bersama dengan Bhabinkamtibmas mensosialisasikan tatanan kehidupan baru ke masyarakat yang ada di desa binaan.

Dalam kesempatan tersebut Serda Romdloni melaksanakan himbauan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19. Warga masyarakat tetap beraktivitas mencari nafkah tetapi harus melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.


Kami berharap semua yang ada di sini mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dengan orang lain, selalu memakai masker kemanapun pergi, untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.

Atas arahan dari Danramil 414-05/Kelapa Kampit Kapten Inf Syafrudin, menjelaskan bahwa Babinsa diterjunkan ke desa Binaan dengan tujuan untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat.agar tetap disiplin mematuhi ajuran pemerintah agar terhindar dari Virus Covid-19. “Kita tekankan agar warga masyarakat selalu menerapkan Disiplin protokol kesehatan” ujarnya.(*)

Sumber : Kodim 0414/Belitung.

361040login-checkCegah Covid-19, Serda Romdloni Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *