Kasi Intel Korem 045/Gaya Hadiri Pelantikan IKMB

Diposting pada

PersIndonesia.com Pangkalpinang — Kepala Seksi Intelijen Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Dikdik Sadikin mewakili Danrem Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) Pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Masyarakat Belitong (IKMB) di Pulau Bangka masa bakti 2020-2024 oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Babel Erzaldi Rousman.

Pengukuhan pengurus IKMB Sabtu 23/ 01/2021 di Gedung Mahligai Rumdis Gubernur Provinsi Kepulauan Babel, Kelurahan Air Itam Kecamatan. Bukit Intan Kota Pangkalpinang, dengan tema” Dengan Semangat Berehun Urang Belitong Kite Bangun Negeri Serumpun Sebalai”.

Gubernur Provinsi Kepulauan Babel dalam kegiatan tersebut mengharapkan IKMB dapat mempersatukan Provinsi Babel agar kedepan bisa lebih maju.

Erzaldi Rousman juga berharap agar IKMB dapat bersinegi dengan pemerintah dalam pembangunan wilayah ini dan IKMB dapat memberikan saran-saran demi kemajuan dan kepentingan serta kesejahteraan masyarakat Babel.

Selanjutnya IKMB lebih aktif dalam membangun daerah agar Provinsi Kepulauan Babel dapat bersaing dengan Provinsi lain baik dari pembangunan dan segi lainya demi kemajuan masyrakat kita.

Babel akan mengembangkan Fakultas Pariwisata di Belitung dan kami minta dukungan dan kerja sama dari IKMB agar rencana bisa terlaksana. Harap Gubernur.(*/Yohanes)

Sumber : Penrem 045/Gaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *