Pengurus PABSI Kota Gunungsitoli di Lantik

Diposting pada 5 views

Gunungsitoli I Persindonesia.com – Pengurus Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kota Gunungsitoli Propvinsi Sumatera Utara periode 2021 – 2025 resmi di lantik.

Terpilih sebagai Ketua Umum PABSI Kota Gunungsitoli adalah Harry Purba, S.St, posisi Sekertaris di jabat oleh bung Daniel Gunawan dan Bendahara Haogena Gea, S.Pd. serta beberapa bidang lainnya turut dilantik.

Usai membacakan Surat Keputusan (SK), Martin Ginting mewakili Ketua Umum PABSI Provinsi Sumut melantik pengurus PABSI Kota Gunungsitoli periode 2021-2025 di aula SMAN 1 Gunungsitoli Rabu (20/1).

Edi Fauzi, “Kalau Ada Yang Bilang Vaksin Sinovac Berbahaya,Itu Adalah Hoax

Ketua Umum PABSI Propinsi Sumatera Utara, dalam pesan singkatnya yang dibacakan oleh Martin Ginting, mengatakan, dengan dilantiknya pengurus PABSI Kota Gunungsitoli, diharapkan dapat menjadi alat perekat dan pemersatu yang kuat bagi masyarakat terutama Generasi muda dikota gunungsitoli untuk aktiv, sehingga dapat terhindar dari kejahatan Narkoba maupun kenakalan lainnya.

Selain itu, Ketum PABSI Provinsi Sumut ini juga berharap organisasi PABSI Kota Gunungsitoli dapat bertumbuh kembang menjadi sebuah organisasi yang kuat, tangguh selaras dengan visi-misi PABSI.

“Tentu sembari mengingatkan, agar Pengurus PABSI Kota Gunsit senantiasa membangun kerjasama yang baik dengan pemerintah kota Gunungsitoli dan Koni Kota Gunungsitoli,” pesannya.

Tarif Parkir Pinggir Jalan Kota Batam Akan Naik, Ini Penjelasan Kadis Perhubungan

Acara Pelantikan, dibuka dengan menyanyikan lagu indonesia raya dilanjut dengan mars koni.

Ketua Umum Koni Kota Gunungsitoli Faisal Makmur Zebua dalam sambutannya mengatakan, ada 9 cabang oleh raga yang resmi di kota Gunungsitoli, dan PABSI adalah cabang olah raga yang ke 10.

“Dari 10 cabang olahraga (cabor) ini, yang resmi dilantik baru 4 cabor termasuk PABSI Kota Gunungsitoli,” ucapnya.

Ambulance Kecelakaan di Perempatan Noja Denpasar, Saat Sedang Angkut Pasien Covid – 19

Lanjut Faisal lagi, dari 4 cabor yang sudah dilantik, 3 cabor ini nyaris tak ada kegiatan.

Namun Ketum Koni Kota Gunungsitoli ini, terlihat enggan mengungkap cabor mana saja yang nyaris tak ada kegiatannya ini.

Faisal berharap, PABSI Kota Gunungsitoli tidak seperti beberapa cabor yang setelah dilantik lalu vakum, tapi dapat menunjukan prestasi yang membanggakan daerahnya, tutupnya.

PPKM Jawa – Bali Diperpanjang Lagi Hingga Dua Pekan Mendatang

Tampak hadir pada acara pelantikan tersebut, Kadis Diknas Kota Gunungsitoli Kurnia Zebua, SE. M.Si (mewakili Pemerintah Kota Gunungsitoli). Ketua Umum Koni Kota Gunungsitoli Faisal Makmur Zebua, Kapolres Nias diwakili oleh Iptu Narson Waruwu (Kbo Intel Polres Nias) serta Kepala sekolah SMAN.1 Gunungsitoli dan beberapa anggota pengurus PABSI lainnya dari Provinsi Sumut.

Dalam pengarahannya, Pemerintah Kota Gunungsitoli yang diwakili Kurnia Zebua, SE. M.Si mengatakan Pemerintah Kota sangat mendukung hadirnya cabor PABSI di Kota Gunungsitoli.

Kurnia Zebua sangat berharap PABSI Kota Gunungsitoli kedepannya, dapat melahirkan atlit-atlit angkat besi yang berprestasi tidak hanya di kejurda saja, tapi mampu berprestasi di tingkat Nasional bahkan dunia.

Teka-Teki Beredarnya Video Mesum di Ruang Isolasi Pasien Covid-19 RSUD Dompu Terkuak

Namun, lanjutnya lagi bahwa keberhasilan sebuah organisasi atau cabang olahraga tidak terlepas dari tertibnya adimnistrasi dan dokumen organisasi cabor bersangkutan.

Ia sedikit membagikan pengalaman sebelumnya bahwa ada banyak cabang olah raga di kota ini, tapi abai terhadap administrasi dan kelengkapan dokumen serta tak jelas program kerjanya.

Setahun yang lalu, ungkap  kurnia lagi, bersama Pemerintah Kota Gunungsitoli kita sudah menyepakati bahwa setiap organisasi atau cabor, wajib menyiapkan semua administrasi dan dokumen yang diperlukan, tapi entah kenapa hal itu sepertinya belum terlaksana.

Nurhidayati: E Warung Sipungguk Atas Persetujuan Kepala Desa

Kadisdik Kota Gunungsitoli ini, percaya bahwa PABSI Kota Gunungsitoli setelah pelantikan ini, akan melakukan konsolidasi organisasi, agar kedepan mampu menyiapkan administrasi dan dokumen dengan baik serta program kerja jangka pendek dan jangka panjang yang dibedah menjadi program kerja tahunan, harap Kurnia. (edy).

360280login-checkPengurus PABSI Kota Gunungsitoli di Lantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *