Repol Kembali Jenguk Korban Kebaran Pasar Kuok, Bawa Bantuan Bagi Pengungsi

Diposting pada 0 views

KUOK- Ketua Partai Golkar, Repol bersama para kader kembali mengunjungi korban kebakaran di Pasar Kuok, Jumat (22/1/2021) sore. Setelah sebelumnya, di pagi hari pada saat kejadian terjadi Repol juga telah datang ke lokasi guna memantau proses evakuasi serta memastikan proses pemadaman yang dilakukan oleh petugas pemadam secara cepat.

Repol menjenguk korban kebakaran yang kini mengungsi ke tenda penampungan sementara dengan membawa bantuan. Bantuan yang dibawa adalah bantuan pangan berupa beras, telur, mie instan dan beberapa keperluan warga lainnya.

Repol menegaskan, partainya akan selalu siap membantu masyarakat dalam berbagai kesulitan yang dihadapi. Repol juga selalu membawa para kader partai untuk ikut terlibat dalam aksi-aksi kemanusiaan agar masyarakat menyadari bahwa partai ini hadir untuk melayani masyarakat dalam kondisi apapun.

Kebakaran di Pasar Kuok terjadi beberapa saat menjelang azan subuh. Akibat dari kebakaran ini 15 kepala keluarga harus kehilangan tempat tinggal. Tak kurang dari 23 kios dan rumah tinggal luluhlantak dilalap si jago merah. Saat ini para korban berteduh di tenda-tenda penampungan sementara.

Zul Hendra, salah seorang korban berharap dirinya mendapat bantuan rumah layak huni dari pemerintah. Sebab, dia tidak tahu lagi harus membawa anak dan istrinya berteduh setelah kebakaran hebat ini.

“Kami berharap pemerintah dapat membantu kami dengan bantuan rumah layak huni. Kami habis pak. Tak ada lagi yang tersisa. Jangankan harta benda, saya saja, kalau tak dibangunkan istri bebera saat setelah api membesar dengan cepat, mungkin saya sudah hangus,” ungkap Zul Hendra sedih. (***)

360150login-checkRepol Kembali Jenguk Korban Kebaran Pasar Kuok, Bawa Bantuan Bagi Pengungsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *