Sah…! KPUD Jembrana Tetapkan Tamba – Ipat Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Jembrana Selanjutnya

Diposting pada

 

Persindonesia.com Jembrana – Setelah menunggu sampai sekitar satu bulan lamanya kini KPU Jembrana mengadakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Terpilih dalam Pemilihan serentak pada Tahun 2020. Sabtu (23/01)

Terkait Meningkatnya Pasien Meninggal, Ini Penjelasan Dr. Oka Parwata

Setelah penghitungan perolehan suara dilaksanakan, KPU Jembrana memberikan waktu untuk mengajukan permohonan Perselisihan Hasil Pemilihan ke Mahkamah Konstitusi, hingga sampe batas waktu berakhir tidak ada pengajuan permohonan perselisihan dan akhirnya KPU Jembrana menetapkan Pasangan Cabup dan Cawabup Jembrana.

 

Diketahui sebelumnya hasil perolehan suara akhir dimana pasangan calon no urut 01 I Made Kembang Hartawan, S.E, berpasangan dengan I Ketut Sugiasa S.H., M.Si memperoleh suara sebanyak 88.176 suara yang sah.

Pos Towe Hitam Satgas Pamtas Yonif 312/KH Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Gereja Di Perbatasan

Sedangkang calon no urut 02 I Nengah Tamba, S.H. berpasangan dengan I Gede Ngurah Patriana Krisna, S.T., M.T memperoleh suara sah sebanyak 95.491, sehingga ditetapkan sebagai calon yang menang.

 

Rapat Pleno Terbuka Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Terpilih di buka langsung oleh Ketua KPU Jembrana I Ketut Gde Tangkas Sudiantara S.T bertempat di Kelapa Retreat Hotel & Spa, Br. Dauh Pangkung, Ds/Kec. Pekutatan, Kab. Jembrana.

Pengurus PABSI Kota Gunungsitoli di Lantik

Kegiatan dihadiri oleh Forkopimda serta OPD Kabupaten Jembrana. Adapun sambutan awal datangnya dari Bupati Jembrana I Putu Artha S.E mengatakan, selaku Pimpinan Daerah sangat mengapresiasi seluruh masyarakat Kabupaten Jembrana yang selalu mendukung pelaksanaan Pilkada Jembrana 2020 sehingga seluruh rangkaiannya berjalan aman dan lancar.

 

“Saya mengucapan selamat atas kemenangan pasangan Calon Terpilih I Nengah Tamba, SH & I Gusti Ngurah Patriana Krisna, ST, MT dalam Pilkada Jembrana 2020. Semoga ke depan bisa mewujudkan Jembrana yang maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Edi Fauzi, “Kalau Ada Yang Bilang Vaksin Sinovac Berbahaya,Itu Adalah Hoax

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Berita Acara dengan No : 14/PL.02.7-BA/5101/KPU-KAB/I/2021 Tentang penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Tahun 2020 oleh Komisioner KPU Jembrana Divisi Hukum I Ngh Suardana, SH, dan lanjutkan penandatangan oleh Ketua dan Komisioner KPU Kab. Jembrana.

 

Terkait Keputusan Penetapan Pasangan Cabup dan Cawabup Jembrana dibacakan oleh Kasubag Hukum KPU I Nyoman Giri Gunadi, SH dan diiringi dengan penyerahan salinan Keputusan penetapan calon terpilih oleh Ketua KPU Jembrana, ini juga sebagai penutup Rapat Pleno Terbuka Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana tahun 2020. (Ida)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *