Screening Check Poin Dilaksanakan Jalan Jember-Kalibaru Manis

Diposting pada 0 views

 

Persindonesia.com Banyuwangi – Masa pandemi Covid – 19 Kegiatan Check poin dilakukan di jalan Jember-Kalibaru Manis, Kec. Kalibaru Kab. Banyuwangi bertempat di pos penimbangan.

Pelayanan Tanah Berbasis Teknologi Online 

Saat di konfirmasi awak media melalui Whatsap terkait hal tersebut Anggota Senkom Muhamad Yani mengatakan, kegiatan check point dilakukan mulai hari Kamis kemaren 21/1/2021 sampai malam ini masih terus berlangsung.

 

“Kegiatan juga melibatkan dari berbagai unsur dari Polresta, Kodim, Lanal, Dinkes, Dishub, BPBD, Kecamatan, UPPKB, TAGANA, PMI, SENKOM, GP Ansor dan juga Banser,” jelasnya.

Pengurus PABSI Kota Gunungsitoli di Lantik

Yani juga menjelaskan, situasi dan kondisi pos Check poin di Jembatan Kalibaru Manis berjalan lancar tanpa menemui suatu kendala apapun, kegiatan untuk Shif 1 dilakukan pukul 08.00 wib hingga pukul 16.00 Wib dan sampai Malam ini masih berjalan dengan normal

 

“Ada pun pengguna jalan yang melintas tidak mentaati protokol kesehatan mereka akan diberi hukuman untuk membaca dan menghafal Dasar Dasar Negara Republik Indonesia (Pancasila )dan juga di suruh push up,” ungkapnya.

Edi Fauzi, “Kalau Ada Yang Bilang Vaksin Sinovac Berbahaya,Itu Adalah Hoax

Lebih jelasnya Yani mengatakan, kegiatan dilakukan, menjadi salah satu upaya pemerintah untuk mencegah menyebarnya wabah virus corona dan juga memutuskan mata rantai Covid -19. Untuk saat ini Screening aman terkendali.

 

“Saya himbau masyarakat juga harus sadar akan bahayanya wabah corona dan turut membantu mencegah penyebaran virus covid-19 yang tentunya harus taati protokol kesehatan,” tutupnya. (ABADI)

360330login-checkScreening Check Poin Dilaksanakan Jalan Jember-Kalibaru Manis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *