Seorang Dokter Meninggal Didalam Mobil, Ini Penjelasan Ahli Forensik RS Bhayangkara Palembang

Diposting pada

Palembang, Persindonesia.com – Warga Jalan Sultan Mansyur, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dihebohkan dengan meninggalnya seorang pria di dalam mobil Toyota Rush warna hitam di depan mini market.

Ahli Forensik RS Bhayangkara Palembang Tegaskan Pemicu Dokter yang tewas di dalam mobil bukan karena divaksin sinovac, yang meninggal dalam mobil di Jalan radial Palembang diduga kuat akibat serangan jantung.

Mobil Sekda Muara Enim Terbakar Jalan Raya Desa Tanjung

Diketahui penemuan jasad pria di dalam kendaraan roda empat ini diketahui dari pegawai toko minimarket Alfamart bernama Ade.

Menurut Ade, jika mobil tersebut sudah sejak pagi tadi terparkir di depan mini market, namun baru ketahuan jika di dalam mobil tersebut, sang sopir telah menjadi mayat malam harinya.

Janda Muda Diduga Pengedar Narkotika, Tertangkap Polisi

“Iya benar tadi ada pria yang diketahui berprofesi sebagai dokter tinggal di daerah Seberang Ulu II Palembang.  Awal kita tahu dari orang tuanya yang memberitahu bahwa anaknya ada di dalam mobil dengan sudah tak bernyawa,” ujar Ade saat ditemui Awak media. di TKP, Jumat (22/1/2021).

Tempat kejadian perkara penemuan jasad seorang dokter yang tewas di dalam mobil Toyota Rush warna hitam di depan mini market, Jumat (22/1/2021) malam.

Menghajar Orang Mabuk, Dua Ormas Baladika Diamankan Polisi
Lebih mengejutkan lagi menurut Ade, bahwa diduga dokter tersebut habis pulang dari suntik vaksin Sinovac

“Keluarganya heran dan mengecek korban lewat GPS ternyata posisi anaknya berada di depan parkiran mini market kami. Dan sempat mengatakan keluarganya bahwa korban habis pulang dari vaksin,” kata Ade.

Pemkot Tangsel Dukung Perpanjangan PPKM

Ia mengira mobil korban adalah mobil pengunjung kafe yang biasanya parkir.

Dari keterangannya, saat ditemukan pertama kali kondisi korban tidak mengeluarkan air liur ataupun mengeluarkan busa dari mulutnya.

Jasad dokter yang tewas di dalam mobil Toyota Rush warna hitam dilarikan ke RS Bhayangkara Palembang untuk kepentingan visum, Jumat (22/1/2021) malam.

Sah…! KPUD Jembrana Tetapkan Tamba – Ipat Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Jembrana Selanjutnya

Pastinya saat ini jenazah korban sudah dibawa oleh petugas kepolisian ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan visum.

Kapolsek Ilir Barat 1, Kompol Denin Triana mengatakan, identitas korban bernama Dr Zamhari Farzal (49).

Edi Fauzi, “Kalau Ada Yang Bilang Vaksin Sinovac Berbahaya,Itu Adalah Hoax

Menurut Kapolsek, dugaan sementara jika korban meninggal karena serangan jantung.

(Ismed Iswandi Saputra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *