Atap rumah Nenek Jro Mangku Wesning yang hancur karena diterjang angin kencang
Atap rumah Nenek Jro Mangku Wesning yang hancur karena diterjang angin kencang

Akibat Hujan Disertai Angin Kencang Atap Rumah Jro Mangku Wesning Hancur

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Nasib apes dialami Jro Mangku Wesning (70) beralamat di Banjar Temukus, Desa Asah Duren, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, akibat hujan lebat disertai angin kencang atap rumahnya hancur. Sabtu (23/1).

Akibatnya dari hujan disertai angin kencang tempat tidur beserta seisi rumah Jro Mangku Wesning kebanjiran.

Header

Diketahui Jro Mangku Wesning tinggal bertiga bersama dua cucunya yang yatim piatu sehingga kondisi keluarga ini membuat banyak pihak peduli.

Friendly Match SSB Bina Yunior Vs SSB Angkasa

Mendengar kejadian seperti itu relawan kemanusiaan langsung memberikan bantuan. Bahkan Perbekel Asah Duren bersama Bhabinkamtibmas, anggota DPRD Jembrana asal Asah Duren serta kelian banjar dan staf desa langsung datang ke lokasi.

Dalam suasana huja lebat disertai angin mereka tetap menyalurkan bantuan.

Perbekel Asah Duren Wayan Balik Kari mengatakan, pihaknya setelah hujan reda segera mengkoordinasikan untuk perbaikan atap rumah Jro Mangku Wesning tersebut.

Suara Ledakan Misterius di Bumi Panji Sakti Buleleng, Pertanda Apakah Ini?

“Bangunan ini memang sudah lama dan lapuk. Untuk bantuan awal kami bantu perbaikan atap rumah dulu sehingga bisa ditempati apalagi beliau susah berjalan,” katanya.

Akibat dari kejadian tersebut, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan BPBD Jembrana. Dari pengamatan, sejumlah bahan bangunan untuk perbaikan atap seperti kayu sudah datang ke lokasi. Dum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *