Asik Sarapan, Si Jago Merah Menghanguskan Rumahnya

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Sumatera Selatan – Satu rumah ludes dilalap Si Jago Merah, dalam kejadian kebakaran tersebut, di Desa Karang Agung, Kecamatan Abab, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), (Minggu) 24/01/2021.,'”

Update Covid-19 Jembrana Pasien Sembuh Meningkat, Ini Penjelasan Dr. Oka Parwata

Diketahui rumah dari bapak Pian (50) dan ibu Maryati (45), ada pun penyebab kebakaran diduga arus pendek korsleting listrik.

“Secara tiba-tiba atap rumah saya mengeluarkan api, saya saat kejadian sedang sarapan pagi didapur,” ungkap Pian selaku korban saat awak media meminta keterangannya.

Satbrimob Polda Sulbar Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Lokasi Pengungsian

Ia menambahkan, saat api mulai membesar, dirinya bersama keluarga keluar rumah dan berteriak minta tolong kepada warga sekitar, seketika warga berhamburan keluar dan membantu dirinya untuk berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

 

Atas bantuan para warga yang saling bahu membahu, api pun bisa di jinakkan, setelah warga bersikeras untuk memadamkan apinya.

Berlanjut KegiatanTurnamen Karang Taruna Desa Mukti

Pantauan awak Media di lapangan, terpantau satu rumah yang hangus di lalap si jago merah, dan beruntung tidak merembet ke rumah-rumah di sampingnya, dalam musibah ini tidak ada korban jiwa ataupun Yang terluka.

 

(R’F agusni)

362340login-checkAsik Sarapan, Si Jago Merah Menghanguskan Rumahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *