Cekcok Berujung Penusukan, Pelaku Berhasil Ditangkap 

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Bangka Tengah – Berawal cekcok mulut yang berakhir perkelahian menyebabkan korban terluka tusukan diperut dan punggung, peristiwa terjadi di Kolong PAM Air Kelubi Desa Lubuk Besar Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat (22/01) di Kolong PAM, setelah melakukan penusukan pelaku melarikan diri, ada pun pelaku bernama Sigit Setiawan alias Sigit alias Wawan Bin Saman (31) berasal dari Desa Batu Beriga Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah.

“Awalnya memang benar pelaku cekcok dengan korban, dan kemudian pelaku mengambil sebilah pisau yang disimpan didalam jok sepeda motor Mio Vino, lalu mendekati korban kemudian dengan posisi berdiri saling berpeluk pelaku menikam sebilah pisau tersebut kearah punggung korban sebanyak 2 kali,” ungkap Kapolsek Lubuk Besar IPTU Muhammad Boy Akbar, S.Tr.K, atas seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo SIK membenarkan adanya tindak pidana penganiayaan oleh Sigit kepada Midun tersebut.

Ia melanjutkan, tidak hanya di punggung, korban juga ditusuk di perut sebanyak 1 kali lalu Korban dan pelaku bergumul di tanah dan kemudian kawan-kawan korban langsung melerai kejadian tersebut dan korban langsung melarikan diri, atas kejadian tersebut korban langsung melapor ke Polsek Lubuk Besar.

“Atas laporan korban pada hari Sabtu (23/01) petugas kami langsung melakukan penyelidikan, atas informasi dari masyarakat, pelaku terdeteksi keberadaannya, tidak menunggu lama petugas kami langsung mengamankan pelaku yang sedang berada di salah satu pondok kebun yang berada di Desa Belimbing Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah  ,” jelas Boy Akbar saat dikonfirmasi awak media Persindonesia.com .

Lebih jelasnya ia mengatakan, setelah berhasil diamankan dan saat diintrogasi petugas pelaku mengakui perbuatannya yang telah menusuk korban bernama Midun alias Kidi Bin Saimin,” tutupnya.

Akibat dari perbuatan pelaku yang mengancam nyawa orang lain, pelaku mempertanggungjawabkan perbuatannya dan Polisi masih mendalami kejadian tersebut.(Ale)

363360login-checkCekcok Berujung Penusukan, Pelaku Berhasil Ditangkap 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *