Kapolres Bangka Barat Pimpin Patroli Objek Wisata

Diposting pada

PersIndonesia.com Bangka Barat — Pelayanan terbaik kepada warga masyarakat oleh Polres Bangka Barat dengan melaksanakan patroli tempat wisata sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Minggu, 24/1/2021.

Menurut sumber dari Humas Polres Bangka Barat kepada awak media PersIndonesia.com kegiatan Patroli Objek Wisata jajaran Polres Bangka Barat di pimpin oleh AKBP Fedriansah, SIK,melaksanakan patroli tempat wisata, yaitu obyek wisata Pelabuhan Tanjung Kalian dan Pantai Batu Rakit di Kecamatan Muntok.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berlibur agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19.

Selain itu, kepada para pengunjung diberikan himbauan untuk mengawasi anak-anaknya untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan. Terhadap warga juga dihimbau untuk tidak menggunakan perhiasan secara menyolok untuk menghindari aksi kejahatan.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK, mengatakan,” keberadaan¬†personil Polri yang ada di tengah masyarakat selain untuk
terciptanya Kamseltibcar Lantas,
terjalinnya silaturahmi antara Polri
dengan masyarakat dan menekan angka kecelakaan di daerah rawan kecelakaan.(*/Andi.S)

Sumber : Humas Polres Bangka Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *