Kebakaran Di Karangpoh Balongsari Karna Kebocoran Pipa Gas Alam

– Ledakan disertai api terjadi Minggu, (24/1/2021) pertama terjadi sekitar pukul 17.58 di sekitaran bundaran Karangpoh Balongsari.

“Bersamaan dengan adzan magrib ledakan disertai kobaran api, seketika pemilik warung dan pelanggan warung milik Pak Fauzi berhamburan terkejut karna panik lari menyelamatkan diri masing masing dan ledakan terjadi empat kali.” kata Winarto saksi di tempat kejadian pelanggan warkop.

Sampai pukul 21.30 petugas kebakaran dan petugas gabungan yang lainnya masih standby dilokasi menunggu apakah keadaan benar benar aman.

Kejadian kebakaran tepat disekitaran bundaran arah Margomulyo, Manukan, Banyu Urip, Balongsari dan sangat dekat dengan Pom Bensin karangpoh. “ledakan gas dan api sampai membuat getaran hebat dirasakan warga karangpoh sekitar lokasi tersebut,” kata Mustafa warga sekitar ledakan.

Sampai berita ini diliput pukul 21.00 tidak ada korban jiwa akibat ledakan pipa gas, kerugian material belom bisa ditaksir seperti kerugian pemilik warung kopi karangpoh. (Anang Takim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *