KPU Nias Barat, Tetapkan Bupati & Wakil Bupati Nias Barat Terpilih

Diposting pada

 

Persindonesia.com Nias Barat – KPU (Komisi Pemilihan Umum) Nias Barat laksanakan Rapat Pleno terbuka dengan materi “Penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Kabupaten Nias Barat hasil pilkada 9 Desember 2020 lalu.

Header

Akibat Hujan, Tumpukan Sampah Nyangkut di Trash Rake Tukad Mati

Turut hadir seluruh komisioner KPU Nias Barat, Bawaslu, TNI/Polri diwilayah hukum Nias Barat.

Penetapan kedua pasangan Bupati dan wakil Bupati Nias Barat terpilih yakni Khenoki Waruwu & Dr.Era-era Hia, SE. MM. M.Si., dilaksanakan di gedung Gereja ONKP Jerusalem kota Onolimbu Kabupaten Nias Barat pada Kamis (21/1)

Diduga Dana Desa Dipakai Keperluan Pribadi Oleh Kades Pinang Nimbung

Rapat Pleno terbuka, dibuka oleh Ketua KPU Nias Barat Efori Zalukhu, S.ST yang didampingi oleh seluruh jajaran komisioner KPU Nias Barat, sembari mengucapkan.

 

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung berhasilnya kegiatan pilkada pada Desember lalu, sehingga dapat berjalan dengan baik,” ujarnya

Sementara itu Bupati dan wakil Bupati terpilih Khenoki Waruwu dan Era-era Hia, kepada wartawan sepakat tidak ada lagi 01 atau 02, yang ada 03 (persatuan Indonesia).

“Yah mari kita bersatu, jangan lagi ada pengotakan 01 atau 02, yang ada 03 (persatuan Indonesia),” pintanya.

Sat Polair Polres Bangka Barat Himbau Nelayan Agar Jaga Keselamatan

Ia melanjutkan, kami adalah Bupati dan wakil Bupati Nias Barat untuk semua kalangan, dan kami bekerja untuk masyarakat Nias Barat.

Lebih jelas lagi, Khonoki Waruwu dulu dan sekarang tetap sama, tak ada yang berubah mari kita fokus menatap jauh kedepan, satukan langkah membangun daerah dan mengejar ketertinggalan,” ungkapnya singkat.

(Edylase/Abetieli Daely)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *