Anniversary Ke-6, JFC Gandeng Dandenpom IX/3 Denpasar dan Subdenpom IX/3-2 Negara Bagikan 100 Paket Sembako

Diposting pada 1 views

Persindoesia.com, Jembrana – Rombongan Jaya Fried Chicken (JFC) tiba pukul 11:30 wita di Mako Subdenpom IX/3-2 Negara diterima langsung oleh Komandan Kapten Cpm Doni Kristian, S.H.

Dalam rombongan tersebut hadir Wadandenpom IX/3 Denpasar Kapten Cpm Herdy Soedino, S.H. di dampingi Ketua Kordinator JFC Komang Tri, Made Nursana dari Karang Taruna Denpasar serta dari Supervisor Kopi ABC Wilayah Jembrana CB. Robiyanto. Senin (25/01).

Kasus Ujaran Kebencian Natalius Pigai, Polri Terapkan Konsep Presisi

“Kegiatan pendistribusian serentak di seluruh Bali pada hari ini adalah dalam rangka Anniversary JFC yang ke-6 tahun, bertujuan untuk sedikit meringankan beban ekonomi bagi waga masyarakat terdampak Covid-19 saat ini, untuk itu kami dari owner beserta sahabat JFC berbagi kebahagiaan bersama,” ucap Ketua Kordinator JFC Komang Tri.

Ia menambahkan, untuk jumlah yang kami salurkan pada moment kali ini adalah sebanyak 1000 paket sembako dan 3000 buah masker, satu paket sembako berisikan berupa 5 Kg beras, 5 mie instant, minyak goreng 900 ml, 2 buah masker dan 10 shaset kopi ABC susu, semoga bermamfaat nantinya.

Sate Goreng Kekinian, Wajib di Coba

Sementara itu Wadandenpom IX/3 Denpasar Kapten Cpm Herdy Soedino,S.H yang mewakili Dandenpom juga mengatakan, hari ini kami bersama rombongan sahabat JFC, melakukan perjalanan dari Kota Denpasar, Tabanan dan Jembrana selanjutnya ke Singaraja, ini adalah perjalanan yang sangat Mulia bisa berbagi, kami menyerahkan sebanyak 100 paket sembako di Subdenpom IX/3-2 Negara untuk selanjutnya bisa disalurkan

Di tempat yang sama Komandan Subdenpom IX/3-2 Negara Kapten Doni Kristian,S.H. mengucapkan banyak terimakasih yang sedalamnya kepada JFC atas bantuan sembako yang di peruntukkan warga masyarakat Jembrana, nantinya segera kita salurkan pendistribusiannya dengan anggota kami yang di bantu Mitra Subdenpom, indahnya berbagi.

Tak Jera..! Residivis Narkoba Tertangkap Lagi Dan Bawa 1.5 Kg Sabu di Bali

Acara dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako secara simbolis kepada 10 perwakilan warga kurang mampu dan warga mengalami disabilitas.

(Sam)

365270login-checkAnniversary Ke-6, JFC Gandeng Dandenpom IX/3 Denpasar dan Subdenpom IX/3-2 Negara Bagikan 100 Paket Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *