Bupati Jember Terpilih Haji Hendy Taziah Berkunjung Ke Pompes Mambaul Ulun Bata Bata Madura

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com. Bupati Jember terpilih periode 2020 – 2025 Haji Hendy Siswanto dan Gus Firjoun takziyah di rumah duka Almarhum KHR Abdul Hamid Bata2 Pamekasan Madura, Senin 25 Januari 2021.

RKH Abdul Hamid meninggal dunia pada hari Jum’at 15/01/2021 pukul 15:05 , dan telah dimakamkan di Bata Bata, Pamekasan, Madura.

Kedatangan Bupati Jember terpilih beserta rombongan disambut Keluarga dan Santri Almarhum KHR Abdul Hamid yakni Kyai Ismail yang mana beliau adalah sebagai wakil Rakyat kabupaten Pamekasan sekaligus pimpinan AL AKBAR Kabupaten Jember Jawatimur.

SDN 066663 Perumnas Mandala Jadi Sarang Preman

Bupati Jember Haji Hendy Siswanto beserta Rombongan untuk menyampaikan belasungkawa atas wafatnya almarhum KHR Abdul Hamid, Semoga beliau Husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan oleh Allah.

Almarhum KHR Abdul Hamid pengasuh pondok pesantren Mambaul Ulum Bata2 dikenal sosok Ulama’ yang Kharismatik.
Banyak santrinya yang menjadi Tokoh Ulama’ Berpengaruh di Nusantara termasuk Jember yang tergabung dalam IKABA dan AL AKBAR Kabupaten Jember.

Terkait Ketua LPD Budeng di Non Aktifkan, Ini Penjelasan Bendesa

Sementara itu kepada wartawan persindonesia.com Senin 25/01/2021 Kyai Ismail mengatakan selaku perwakilan Keluarga besar pondok pesantren Mambaul Ulum Bata bata, dirinya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Jember beserta rombongan dalam rangka Takziyah di kediaman Almarhum KHR Abdul Hamid di Pondok pesantren Mambaul Ulum Bata Bata.

“Mudah mudahan perjalanan Takziyah dari Jember ke Madura tercatat sebagai Amal Ibadah serta dapat menyambung tali silaturahmi. Dan apa yang menjadi Do’a serta hajat kita bersama dapat di ijabah oleh Allah,” ungkapnya ”
( Tris )

364820login-checkBupati Jember Terpilih Haji Hendy Taziah Berkunjung Ke Pompes Mambaul Ulun Bata Bata Madura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *