Danrem 045/Garuda Jaya dan Kapolda Babel Irup Dalam Apel Konsolidasi TNI Polri Pasca Pam Pilkada Belitung Timur

Diposting pada 1 views

Persindonesia.com Manggar — Pelaksanaan Pengamanan dalam tahapan Pilkada Kabupaten Belitung Timur yang dilaksanakan oleh TNI-Polri pada tanggal 9 Desember 2020 lalu telah berhasil dengan maksimal. Berkat Kerjasama yang baik, terkoordinir, dan terintegrasi maka semua kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan baik.

Dalam amanatnya Danrem 045/Garuda Jaya Brigjend TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P. M.Tr(Han) menyampaikan “Mari kita Panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha Kuasa sehingga kita dapat melaksanakan Apel Gabungan TNI-Polri ini, Terima kasih dan rasa Bangga atas pelaksanaan nya PAM Pilkada Beltim yang di laksanakan oleh Prajurit TNI Polri.

Sinergitas TNI-Polri dalam Pelaksanaan Pam Pilkada Kabupaten Belitung Timur berjalan lancar aman dan kondusif. walaupun ada terdapat kendala dalam Pelaksanaan Pam tetapi dapat diatasi dengan mudah.

Pandemi Covid 19 masih berlangsung, Pelaksanaan Vaksinasi Sinovac sudah dilaksanakan, tetapi Kabupaten Belitung Timur belum dilaksanakan. Banyak berita hoax, yang beredar tentang pelaksanaan Vaksin tetapi kita harus melaksanakannya untuk menghadapi Pandemi Covid 19 ini.

untuk pelaksanaan penanggulangan bencana alam di Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, harus dilakukan dengan maksimal karena itu membutuhkan sinergitas TNI-Polri dan semua stage Holder dalam melaksanakan tugas untuk menanggulangi Bencana alam di wilayah kita.

Bagi pemenang Pilkada Kabupaten Belitung Timur jangan terlalu bangga dan yang kalah harus legowo.

Marilah kita selalu meningkatkan kualitas kinerja dalam melaksanakan Pengabdian kepada Masyarakat Bangsa dan Negara tercinta” saat menutup Amanat Danrem.

Hadir dalam Apel Gabungan Konsolidasi TNI-Polri Pasca Pengamanan Pilkada Kabupaten Belitung Timur tahun 2020 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yaitu Kapolda Babel Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat, Danrem 045/Garuda Jaya Brigjend TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr. (Han)., Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar M. S.E. M.I.Pol., Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo S.IK, Danlanud HAS. Hanandjoeddin Letkol Nav Rudi Hartono, Bupati Terpilih Drs. Burhanudin, Wakil Bupati terpilih Khairil Anwar, Danpos Beltim Lanud Lettu Tek Risnandar, Danpos AL Manggar Peltu Agus H., Para Perwira Kodim 0414/Belitung, Para Perwira Polres Belitung Timur, dan Pasukan TNI-Polri sekitar 200 orang.(Ar/Yohanes)

 

Sumber : Kodim 0414/Belitung.

363930login-checkDanrem 045/Garuda Jaya dan Kapolda Babel Irup Dalam Apel Konsolidasi TNI Polri Pasca Pam Pilkada Belitung Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *