Kapolres Babar : Apresiasi Masyarakat Merupakan Penghargaan Tertinggi Untuk Kita

Diposting pada

Persindonesia.com Bangka Barat — Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K pimpin apel pagi jam Pimpinan di halaman apel Mapolres Bangka Barat dalam arahannya mengatakan, “Apresiasi Masyarakat “, merupakan penghargaan tertinggi untuk Kita. Senin (25/01/2021)

“Dengan melakukan bersih-bersih dan sterilisasi di lokasi pelayananan di tempat-tempat pelayanan ,agar masyarakat merasa aman terhadap virus Covid-19 merupakan upaya kita dalam meningkatkan pelayanan kelada masyarakat Bangka Barat di tengah pandemi Covid-19” tutur Kapolres Bangka Barat,

Kapolres Bangka Barat mengatakan untuk setiap harinya anggota membersihkan ruangan pelayanan . Baik dengan menyemprotkan disinfektan cair, menyapu, menyepel hingga menyediakan hand sanitizer bagi petugas dan masyarakat yang datang.

kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat. Terutama di tengah isu merebaknya penyebaran virus corona di berbagai wilayah.

Bersih-bersih inipun guna meningkatkan kepercayaan masyarakat pada pelayanan kepolisian.

“Kita lakukan bersih-bersih di lokasi pelayanan yang mungkin sering disambangi oleh masyarakat. Kita semprotkan disinfektan dan sediakan hand sanitizer juga, karena apresiasi dari masyarakat merupakan penghargaan tertinggi untuk kita,” jelas Kapolres Bangka Barat.(*/Andi.S)

 

Sumber : Humas Polres Bangka Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *