Persaudaraan Masyarakat Lampung Provinsi Riau Adakan Bakti Sosial

Diposting pada 1 views

Tapung Hilir – Sebagai wujud dari rasa kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama manusia,Persaudaraan Masyarakat Lampung Provinsi Riau mengadakan kegiatan bakti sosial.Minggu (24/01/2021).

Kegiatan bakti sosial kali ini ditujukan untuk memberikan perhatian kepada anak anak yatim piatu di desa tapung makmur dalam bentuk sedikit uang tunai.

Pemberian bantuan dilakukan dengan mengundang secara langsung anak yatim piatu yang telah ditentukan sebelumnya, hal ini dilakukan untuk melihat kondisi penerima bantuan secara langsung sekaligus memotivasi mereka agar tetap semangat dalam menjalani hidup sehingga pemberian bantuan dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah buat persaudaraan masyarakar lampung provinsi riau.

Acara Persaudaraan Masyarakat Lampung Provinsi Riau kali ini di adakan di kediaman Bapak Suaji salah satu pendiri Persatuan Masyarakat Lampung Provinsi Riau,acara kali ini hadiri oleh KETUM,DPP Persaudaraan Masyarakat Lampung Provinsi Riau,Bapak SUNARYO serta Ketua DPD Persatuan Masyarakar Lampung Kampar,BapakINDRAWANTO.

Pada kesempatan hadir Kepala Desa Tapung Makmur ,Hamas Ramadhan Sitompul,dan Babinsa Tapung Makmur
Bapak Harjoni.
Kepala Desa Tapung Makmur,Hamas Ramadan Sitompul menyampaikan ini adalah kegiatan positif yang harus di contoh oleh persatuan persatuan yang ada di tapung makmur,agar kegiatan ini bermanfaat dan menjadi amal ubadah serta dapat di nikmati oleh anak yarim piatu tuturnya.

Para anak yatim yang menerima bantuan kali ini merasa senang karna diperhatikan,dengan adanya kegiatan seoerti ini.

KETUM Persaudaraan Masyarakat Lampung Riau,menyampaikan
agar persaudaraan masyarakat lampung dapat menciptakan suasana kekeluargaan yang harmonis.
Tetap menjalin silaturahim,meningkatkan kwalitas hidup bermasyarakat dan meningkatkan semangat gotong royong.tutur Sunaryo.

Rencana kedepannya Persaudaraan Masyarakat Lampung Riau akan rutin mengadakan bakti sosial sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di lingkungan sekitar.catur

364220login-checkPersaudaraan Masyarakat Lampung Provinsi Riau Adakan Bakti Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *