Polres Bangka Barat Laksanakan Senam AWS3

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Bangka Barat — Semua anggota Polres Bangka Barat rutin menjaga kebugaran dengan senam Andre Wongso Sehat Semangat Senang (AWS3) setiap pagi selesai apel bertempat di lapangan Apel Mapolres Bangka Barat. Senin (25/01/2021)

Menurut sumber dari Humas Polres Bangka Barat ,Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, S.I.K mengatakan,” Senam AWS3 dengan gerakan yang sederhana ini, merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Polres Bangka Barat guna meningkatkan dan menjaga stamina, kebugaran juga kesehatan yang prima untuk melaksanakan tugas secara optimal serta mengantisipasi perkembangan virus korona Covid-19.

Ini berguna meningkatkan kebugaran jasmani serta untuk mencegah penyebaran virus yang saat ini telah mengancam dunia kesehatan yaitu virus korona atau covid-19.

 

“Gerakannya praktis dan sederhana, bermanfaat bagi semua kalangan, baik anak-anak, muda-mudi, dewasa, dan lansia,” tutur Kapolres Bangka Barat.

Pelaksanaan senam AW S3 ini yang rutin dilakukan setiap hari juga merupakan anjuran dari Kapolri kepada seluruh Personel Polri dan juga dapat dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat.

 

“Diharapkan dengan senam ini, yang rutin dilakukan minimal 10-15 menit setiap hari, tubuh akan sehat dan terhindar dari virus Covid-19,” pungkas Kapolres Bangka Barat.(*/Andi.S)

 

Sumbet : Humas Polres Bangka Barat

363760login-checkPolres Bangka Barat Laksanakan Senam AWS3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *