Tukang Servis Motor Dengan 10 Anak Di Surabaya Barat Mampu Kuliahkan Anaknya Hingga Jadi Sarjana

Diposting pada

SURABAYA, Persindonesia – Siapa sangka jika Sugiyono (59) ato akrab dipanggil Cak Sugi yang berprofesi sebagai tukang service motor di Surabaya dengan 10 anak bisa menyekolahkan buah hati hingga Sarjana UINSA dan UNESA. Senin 25/01/21

Bengkelnya tidak luas dan lebar hanya 4 x 5 meter berdiri sejak 1988 Sugiyono ato biasa dipanggil Cak Sugi (59) kesehariannya dihabiskan di bengkel kecilnya dan selalu setia melayani setiap pelanggan dengan berbagai karakter kemauan masing masing.

Header

“Saya itu dulu tidak mengenal dan tidak ingin tau soal agama, baru anak ke tiga saya mulai sedikit sedikit belajar agama yg benar dan sungguh sungguh sambil tetap kerja di bengkel kecil ini dari biaya sewa pertahunnya 25.000 sampai sekarang jadi 2jt pertahunnya, benar benar sebuah perjuangan yang tidak mudah dan tidak berat asal mau trus bersyukur pada Gusti Allah, yakinlah setiap kesulitan slalu ada jalan keluar kalau kita mau mendekat sama Gusti Allah, ” kata Sugiyono.

Tidak lupa beliau juga berterima kasih pada Siti Muzaroh (59) istri tercinta yang setia slalu menemani sampai saat ini dengan 10 anak 4 diantaranya sudah menikah, 2 anak kuliah di UINSA dan UNESA. (Anang Takim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *