Gubernur Deru : Apresiasi Atas Capaian Pembangunan Kabupaten OKU Selatan Yang Usia ke-17 Tahun

Diposting pada

OKU Selatan Sumsel, Persindonesia.Com – Pemerintah beserta DPRD Kab. OKU Selatan Menyelenggarakan Rapat Paripurna. Senin 25/1/2021 Dengan Tema “Mewujudkan OKU Selatan Bersinar, Sehat, Sejahtera dan Sumsel Maju.

Hal tersebut dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten. Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) Ke-17 Tahun 2021.

Header

Nusul : Silpa APBDes Untuk Sarana Kebutuhan Desa, Lalu Kemana Selama Ini Silpa Digelontorkan ?

Rapat Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan, Heri Martadinata, Dihariri langsung Gubernur Sumatera Selatan,.  H. Herman Deru bersama Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru.

Turut hadir dalam rapat paripurna tersebut Bupati OKU Selatan, Popo Ali. Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir, para wakil ketua dan Anggota DPRD OKU Selatan, FKPD Kabupaten OKU Selatan, para kepala OPD Pemprov Sumsel, para kepala OPD Pemkab OKU Selatan. Anggota DPRD Provinsi Sumsel, Bupati dan Wakil Bupati dari Kabupaten tetangga serta undangan lainya.

‘MW’ Pingsan Didepan RSU Kapal, Merupakan Terduga Pencuri Uang Majikanya

Bupati OKU Selatan, Popo Ali dalam sambutannya mengatakan, atas nama masyarakat OKU Selatan menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Selatan. yang telah hadir langsung pada peringatan HUT ke-17 kabupaten OKU Selatan.

Ia melanjutkan, dalam menunjang segala aktivitas terutama bidang pembangunan sektor infrastruktur, pariwisata dan lainnya, OKU Selatan mengalami kemajuan lebih baik yang luar biasa berkat dukungan Gubernur Sumsel HD dan Anggota DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten.

Polresta Denpasar Tangkap Bandar Narkoba Berparas Cantik

“Dukungan Pemprov Sumsel dalam bentuk bantuan Gubernur Sumsel diantaranya dibidang infrastruktur seperti perbaikan dan pelebaran jalan serta jembatan yang hari ini juga akan ikut diresmikan,” ucap Popo.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur SUM-SEL H, Herman Deru menyampaikan, apresiasi atas capaian pembangunan Kabupaten OKU Selatan dalam usianya yang ke-17 tahun ini.

Serap Aspirasi Masyarakat, Cornelis Kunker ke Ketapang

Menurutnya, OKU Selatan memang layak mendapat predikat peningkatan pembangunan yang baik. Sejak zaman awal pemerintahan ini di bentuk, OKU Selatan dalam RPJMD begitu matang dan pelaksanaannya selalu diawasi dengan baik.

“Selain memperingati hari ulang tahun OKU Selatan, saya hadir disini juga memberikan penilaian bahwa OKU Selatan layak mendapatkan predikat baik dalam pelaksanaan pembangunan,” ucap Herman.

Kasus Ujaran Kebencian Natalius Pigai, Polri Terapkan Konsep Presisi

Lebih jelasnya ia mengatakan, Pemerintah Provinsi Sumsel juga bangga bahwa bantuan infrastruktur yang digulirkan di OKU Selatan bermanfaat bagi masyarakat, tutup Herman

(R’F agusni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *