Penjemputan Vaksin Sinovac Dikawal Ketat TNI Polri

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Mendekati vaksinasi Covid-19 masal dimana Kabupaten Jembrana mendapat jadwal vaksin pada tanggal 2 Februari 2021.

Penjemputan vaksin di Dinas Kesehatan Provinsi Bali menuju ke gudang penyimpanan Kab. Jembrana di kawal ketat oleh Polres Jembrana beserta Kodim 1617/Jembrana.

Gubernur Deru : Apresiasi Atas Capaian Pembangunan Kabupaten OKU Selatan Yang Usia ke-17 Tahun

Acara persiapan penjemputan vaksin melalui apel bertempat di halaman Polres Jembrana dipimpin langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa SIK didampingi oleh Dandim 1617 Letkol Inf. Hasrifudin Haruna,S.Sos. Selasa (26/01)

“Hari ini kita akan melakukan penjemputan vaksin di Denpasar dan kita berdoa selamat sampai di Jembrana, kita akan mengawal langsung penjemputan tersebut untuk memastikan keamanan sampai di Gudang Kesehatan Kab. Jembrana,” ungkap Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa SIK.

Nusul : Silpa APBDes Untuk Sarana Kebutuhan Desa, Lalu Kemana Selama Ini Silpa Digelontorkan ?

Sementara itu, Kapala Dinas Kesehatan Kabupaten Jembrana dr. II Gusti Bagus Ketut Oka Parwata mengatakan, penjemputan vaksin ke Dinas Kesehatan Provinsi Bali dilakukan oleh Satgas Covid-19 yang dikawal Polres dan Kodim dengan pengawalan protap Polda Bali berdasarkan surat dari Diskes Prov. Bali.

“Kabupaten Jembrana seperti informasi diawal mendapatkan vaksin sebanyak 3.720 vial vaksin dan nantinya tetap diprioritaskan kepada tenaga kesehatan. Untuk penyimpanan vaksin akan di jaga ketat oleh TNI Polri di Gedung Penyimpanan Farmasi Jembrana,” tutu Oka. (Ida)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *