Polres Bangka Barat Dampingi Nelayan Memansang Batas Di Laut

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Bangka Barat — Jajaran Polres Bangka Barat melaksanaan pemasangan pembatasan wilayah perairan Teluk Kelabat Dalam, Dusun Tanjung Ruh, Desa Bakit, Kecamatan Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,(26/01/2021).

Menurut sumber dari Humas Polres Bangka Barat kepada awak media Persindonesia.com, Kegiatan pemasangan batas antara nelayan dan penambang pasir timah, adalah hasil kesepakatan kedua belah pihak.

Dan kegiatan di hadiri Kapolres Bangka Barat, AKBP ferdiansyah SIK, bersama Danpos AL Peltu Ibrahim, dan Kasat Pol Air AKP Candra di bantu perangkat Desa, nelayan juga para penambang.

Pelaksanaan pemasangan pembatasan wilayah nelayan dengan penambang dilakukan atas kesepakatan bersama antara kelompok nelayan dengan pihak penambang ungkap ketua kelompok nelayan Sumaidi (38) warga Desa Bakit.

Turut hadir kelapangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat, (DPR) dari Komisi Satu, Berharap dengan adanya kesepakatan antara nelayan dan penambang pembatasan ini tidak ada lagi kisru antara pihak penambang dengan pihak nelayan di Desa Bakit, Ungkap Anang selaku Dewan Perwakilan Rakyat.

Dalam kesempatan ini juga AKBP Ferdiansyah SIK,  Kapolres Bangka Barat membenarkan adanya kesepakatan bersama antara pihak nelayan dengan penambang.(*/Andi.S).

Sumber : Humas Polres Bangka Barat

366730login-checkPolres Bangka Barat Dampingi Nelayan Memansang Batas Di Laut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *