SD Negeri 005 Cinta Damai Terima Kunjungan Ketua Gugus Tugas Covid-19 Desa Cinta Damai.

Diposting pada 1 views

Tapung hilir-Ketua Gugus Tugas Covid-19 Desa Cinta Damai yang juga selaku Kepala Desa Cinta Damai seusai melaksanakan Apel Pagi bersama aparatur dan Lembaga Desa melakukan peninjauan terkait Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SD Negeri 005 Cinta Damai, Senin (25/01/2021).

Kepala Desa Cinta Damai Basfani dalam kunjungannya tampak didampingi Bidan Desa dan memastikan pelaksanaan PTM di SDN 005 Cinta Damai melaksanakan protokol kesehatan, kunjungan Ketua Gugus Tugas Covid-19 Desa Cinta Damai disambut langsung oleh Kepala SDN 005 Tugiwan SPd.

Kades Basfani beserta Rombongan berkesempatan melakukan pengecekan ditiap-tiap ruang belajar (Rombel) sambil memberikan arahan kepada murid-murid pentingnya melaksanakan protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran virus Covid-19 khususnya dilingkungan pendidikan.

Basfani mengatakan bahwa apa yang dilakukan hari ini merupakan bukti dukungan Pemdes Cinta damai terhadap pelaksanaan PTM yang sudah dizinkan oleh Bupati Kampar awal bulan Januari kemarin dan memastikan pelaksanaan protokol kesehatan berjalan dengan baik “Ungkapnya.

Kades Cinta damai menambahkan bahwa dukungan lain yang diberikan Pemdes Cinta Damai kepada SDN 005 Cinta Damai ini dengan memberikan bantuan masker sebanyak 600 pcs kepada pihak Sekolah pada bulan Desember yang lalu, Penyemprotan jentik nyamuk DBD dan bantuan penyemprotan rumput dilingkungan Sekolah, mudah-mudahan dengan support yang Pemdes berikan dapat memberikan yang terbaik khususnya dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 di lingkungan SDN 005 ini “Pungkas Basfani.

Tugiwan SPd selaku Kepala SDN 005 Cinta damai mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kunjungan Pemdes Cinta Damai ke Sekolahnya dalam memantau pelaksanaan Prokes di program PTM “Ucapnya.

Insha Allah kami akan selalu komitmen untuk melaksanakan apa yang menjadi arahan Kepala Desa Cinta Damai khususnya mengutamakan 3 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak “Jelas Tugiwan lagi.

Semoga dengan kunjungan Pemdes Cinta damai ke sekolah kami dapat menambah motivasi murid-murid dan seluruh Dewan Guru guna mensukseskan program Pembelajaran Tatap Muka dengan Protokol Kesehatan, sehingga kita semua terbebas dari penyebaran virus Covid-19 yang mengerikan ini “Harap Kapala SDN 005 Tugiwan SPd kepada awak media**(red)

366250login-checkSD Negeri 005 Cinta Damai Terima Kunjungan Ketua Gugus Tugas Covid-19 Desa Cinta Damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *