Akibat Hubungan Gelap, Gede Bota Ditemukan Gantung Diri di Pohon Nangka.

Diposting pada 1 views

Persindonesia.com, Karangasem –  I Gede Bota Ariasa (27) ditemukan sudah tidak bernyawa tergantung di pohon nangka pada pukul 11.24 WITA pada hari Rabu, 27/01/21. Korban yang tinggal di Banjar Basangalas Kangin, Desa Tribuana Kecamatan Abang Karangasem.

“Korban ditemukan warga di subak Bebed Dusun Mangutelu Desa Tista Kecamatan Abang dengan kondisi tergantung di pohon nangka, akibat masalah konflik asmara,” demikian kata Kapolsek Abang AKP I Putu Agus Ady Wijaya pada media cetak.

Gara-Gara Gas Meledak, Dapur Milik Sajianto Hangus Terbakar

Berawal korban ketangkap basah bersama selingkuhannya Ni Ngh.St dan sudah lama diketahui istrinya. Serta kedua belah pihak sudah bersepakat damai dihadapan saya, ujar AKP I Putu Agus Wijaya.

Bahkan pihak prajuru desapun ikut serta bersama pihak Babinkamtibmas sebagai penengah atas permasalahan tersebut. Alasan mau makan korban ternyata mengakhir hidupnya dengan cara mengenaskan.

Ketua SMSI Bali Apresiasi Langkah AWK Tempuh Jalur UU Pers Menyelesaikan Konflik Pemberitaan

Hasil olah TKP tim medis puskemas Abang memastikan betul, bahwa benar bunuh diri karena tanda itu dari keluarnya cairan di badan korban dan mengeluarkan kotoran di alat kemaluan serta anusnya.

Pihak keluarga menerima pasrah hasil medis kematian I Gede Bota Ariasa saat jenazah di bawa oleh mobil Patroli Polsek Abang untuk dilakukan prosesi secara keagamaan. Serta masih dalam penanganan Polsek Abang. (Ed27)

368860login-checkAkibat Hubungan Gelap, Gede Bota Ditemukan Gantung Diri di Pohon Nangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *