Pastikan Terbebas Covid-19, Kodim 0505/JT Gelar Tes Swab Antigen

Diposting pada

Kodam Jaya, Jakarta Timur, Persindonesia.com
Antisipasi penularan Covid 19,
Kodim 0505/JT melakukan rapid test antigen di Aula Makodim, Rabu (27/01/2021).

Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto mengatakan, sebagai langkah awal untuk mengetahui kesehatan anggota Kodim 0505JT, dilaksanakan rapid test antigen bagi anggota TNI dan PNS.

Header

Langkah-langkah serta upaya dilakukan untuk melindungi anggota Kodim baik TNI dan PNS dari risiko tertular virus corona.

“Dandim, menyampaikan apresiasinya kepada Pasi Pers Kapten Arh. M. Sianturi bersama Serda Ilham tim kesehatan Kodim 0505/JT dalam Penanganan Covid-19 Yang telah melakukan tes swab antigen kepada anggota Kodim 0505/JT Sebagai langkah awal dari resiko tertularnya virus corona.

Dandim menambahkan, yang menjadi prioritas rapid test antigen ini adalah anggota Koramil Jajaran, Kodim dan PNS serta seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0505/JT.

Ia mengungkapkan, anggota TNI dan PNS yang menjalani rapid test antigen hari ini berjumlah 25 orang dan tes swab antigen akan dilaksanakan sampai seluruh anggota selesai melakukan tes swab antigen tersebut.

Pasi Personel mengatakan, rapid test antigen sebagai upaya untuk meyakinkan bahwa seluruh anggota Koramil, Kodim dan PNS sehat dan tidak tertular covid-19.

Terlebih mobilitas anggota TNI Kodim 0505/JT, cukup tinggi dalam melakukan aktivitas pembinaan teritorial dan pembinaan Pengamanan VIP, VVIP dengan hasil yang tes hari ini negatif.

“Saya rasa rapid test antigen ini penting bagi seluruh anggota TNI dan PNS Kodim 0505/Jakarta timur karena mobilitasnya sangat tinggi diwilayah,” tandasnya.

Sumber Kodim 0505/JT.
(Andy/nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *