Terjadi Penurunan, Kembali RSU Negara Memulangkan Pasien Covid Sebanyak 8 Orang

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Berturut-turut RSU Negara memulangkan pasien terkonfirmasi Covid-19, dimana kemarin Selasa RSU Negara memulangkan pasien sebanyak 7 orang, dan hari ini kembali memulangkan pasien sebanyak 8 orang.

“Hari ini sebanyak 8 orang pasien terkonfirmasi Covid-19 berhasil kami pulangkan yang telah dinyatakan sembuh oleh tim medis RSU Negara,” ungkap Plt Direktur RSU Negara dr.I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata saat memimpin pemulangan passien yang didampingi oleh Kabid Penunjnag Pelayanan Medik Made sudana, S. Kep, serta Humas RSU Negara I Ketut Marini.

Anggota Komisi ll Murka, Akan Panggil UD Jaya Subur

Ia melanjutkan, kondisi ruang isolasi hari ini dengan kapasitas 61 tempat tidur tinggal merawat sebanyak 36 pasien, dari ke 36 pasien sebanyak 30 pasien terkonfirmasi Covid-19 dan sebanyak 6 pasien merupakan suspect.

“Yang masih dirawat semua dalam kondisi stabil, cuma 1 pasien dipindahkan ke ruang ICU perlu penanganan intensif mudah-mudahan kondisinya tidak sampai memangsang ventilator nantinya,” jelas Oka.

Cinta Segitiga Yang Berakhir Dengan Penyiraman Air Keras

Lebih jelasnya Oka mengatakan, sementara beberapa Minggu ini sudah mulai melandai cendrung menurun mudah-mudahan virus ini segera hilang, harapannya.

Terkait renacananya vaksin perdana yang dilakukan sebanyak 10 orang yang diawali oleh Bupati Jembrana beserta Forkopimda Jembrana pada hari Jumat (29/01) di RSU Negara pihaknya sudah mempersiapkan, dan “hari ini akan ada rapat ulang terkait hal tersebut,” ungkap Oka Parwata.

KPK Periksa Lima Saksi dan Kabag Seketariat Komisi VIII DPR, Korupsi Bansos Covid-19

“Kami kembali menghimbau kepada masyarakat agar disiplin lagi menerapkan protokol kesehatan dengan mengutamakan 3M terutama memakai masker dan hindari kerumunan, juga sering-seringlah cuci tangan setelah mengambil sesuatu,” tutupnya. Sub

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *