Bersama Prajurit Korem 045/Gaya Danrem 045/Gaya Tracking Ke Bukit Kejora

Diposting pada

Persindonesia.com Pangkalanbaru — Tingkatkan Imunitas prajurit Korem 045/Garuda Jaya di kemas dengan berbagai kegiatan yang sangat bermanfaat terhadap peningkatan dan kemampuan fisik juga kepedulian terhadap lingkungan.

Untuk diketahui, Bukit Kejora adalah lokasi tempat wisata yang berada di Desa Beluluk Pangkalan Baru Bangka Tengah yang telah di tetapkan Pemprov Babel sebagai lokasi pembangunan planetarium yang mengusung konsep eduwisata.

Prajurit Korem dibawah pimpinan Danrem Brigjen TNI M.Jangkung Widyanto, S.I.P. M.Tr. (Han), Kamis 28/01/2021 melaksanakan Tracking dengan start dari Makorem menuju tempat wisata Bukit Kejora.

Danrem dalam kegiatan tersebut mengatakan Tracking di adakan untuk membina, memelihara dan meningkatkan fisik prajurit sekaligus meningkatkan Imunitas di tengah Pandemi Covid-19.

Tracking ke Bukit Kejora sebagai salah satu cara Korem 045/Garuda Jaya untuk mempromosikan tempat wisata Babel kepada masyarakat dan wisatawan.

Komandan menyampaikan prajurit Korem di tempat wisata Bukit Kejora melakukan kegiatan peduli terhadap lingkungan yaitu dengan membersihkan lokasi tersebut dari sampah yang berserakan, guna menciptakan kenyamanan dan keindahan lingkungan (Rh/Yohanes)

 

Sumber : Penrem 045/Gaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *