Dua Pemuda Diamankan Unit Patroli Sat Sabhara Polres Bangka Barat

Diposting pada

BANGKA BARAT Persindonesia.com  — Unit Patroli Satuan Sabhara Polres Bangka Barat mengamankan dua pemuda yang sedang mengkonsumsi minuman beralkohol jenis arak di Kp. Jawa depan suzuki Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, Rabu malam 27/01 2021.

Menurut sumber yang didapat dari pihak Humas Polres Bangka Barat, bahwa dua pemuda yang sedang mengkonsumsi minuman beralkohol jenis arak diamankan oleh Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) Satuan Sabhara Polres Bangka Barat yang sedang melaksanakan patroli rutin pada malam hari.

Seperti halnya yang di sampaikan oleh Kasat Sabhara AKP Agus Mulyadi seizin Kapolres Bangka barat AKBP Fedriansah S.l.k menjelaskan bermula saat Unit Patroli Satuan Sabhara Polres Bangka Barat yaitu Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) sedang patroli  di seputaran Kampung Jawa Depan Suzuki Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, mendapati kelompok pemuda yang sedang berkumpul dipinggir , saat mendatangi mereka dilokasi tercium bau alkohol diketahui kedua pemuda tersebut berinisial RB dan AG mengkonsumsi minuman keras jenis arak terangnya Kamis (28/01/2021).

“Kedua pemuda yang mengkonsumsi minuman keras jenis arak setelah dimintai keterangan dan diberikan himbauan agar tidak mengkonsumsi miras dipinggir jalan yang bisa menibulkan kerawanan kamtibmas ,  kemudian kedua pemuda tersebut di amankan di Mapolres Bangka Barat beserta satu kendaraan R2 jenis Vespa” tutur Kasat Sabhara.

Memang benar telah mengamankan dua pemuda yang sedang mengkonsumsi minuman keras jenis arak saat melaksanakan Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) di seputaran Kp. Jawa Depan Suzuki Kec. Muntok Kab. Bangka Barat, setelah dimintai keterangan dirinya memberikan himbauan agar tidak mengkinsumsi miras dipinggir jalan dan tidak melakukan tindakan premanisme, ataupun tindakan kriminalitas lainnya.(*/Andi Satria)

Sumber : Humas Polres Bangka Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *