Kapolda Bali Kunjungi Mako Polres Gianyar

Diposting pada 0 views

Persindo Gianyar – Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M. Si. Didampingi Direktur Reserse Narkoba Polda Bali Kombes Pol. Mochamad Khozin S.I.K., S.H., M.H dan Dir Binmas Polda Bali Kombes Pol Drs Arum Priyono melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Mako Polres Gianyar Kamis (28/1).

Sekitar Pukul 10.24 wita Kapolda Bali tiba di Mako Polres Gianyar diterima langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K.,SH.,MH., dilanjutkan dengan Jajar kehormatan dan ucapan Salam dari para PJU Polres Gianyar selanjutnya Kapolda Bali beserta rombongan didampingi Kapolres Gianyar menuju Ruang kerja Kapolres Gianyar dan melaksanakan pertemuan.

Pertemuan bersama Pejat Utama Polres Gianyar , Kapolda Bali melanjutkan kegiatan dengan menyerahkan Bansos kepada Masyarakat Gianyar yang berkebutuhan khusus.

setelah memberikan bantuan Kapolda Bali mengambil Apel pers Polres Gianyar di Lapangan apel Endra Dharma Laksana Polres Gianyar disambut dng nyanyian selamat datang Kapolda Bali dimana giat apel ini dirangkaikan pemberian reward penghargaan terhadap pers yang beprestasi dalam kasus penangkapan Narkotika dan dilanjutkan dengan arahan kepada Personel Polres Gianyar.

Mengawali arahannya Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M. Si. mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Hyang Maha Esa karena kita semua dapat berkumpul bersama dan masih di berikan kesehatan di tengah pandemik Covid -19.

Terkait dengan Pembinaan karir dan pengembangan kita ada 11 komponen dan salah satunya adalah prestasi dan ini bisa dijadikan penggugah hati rekan Rekan untuk memberikan Pelayanan kpd masyarakat dng baik.

Dalam hal ini Kapolda Bali menyampaikan arahan dari Bapak Kapolri yang baru saja selelsai dilaksanakan melalui vicon di Aula Tribrata Polres Gianyar berkaitan dengan 16 Program yang akan di laksanakan kedepan. Kapolda Bali berharapkan Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. dapat memberikan arahan kepada personilnya terkait dengan program dari Bapak Kapolri kedepan.

Lebih lanjut Kapolda Bali menekankan tentang peran Bhabinkamtibmas yang hari ini telah dilaksabakan penandatangan MOU kerjasama dalam penanganan permasalahan desa adat yang dilaksanakan tadi pagi di Wantilan Pura Samuan Tiga.

“ Bhabinkamtibmas mampu bersinergi dng unsur unsur pengamanan swakarsa di desa adatnya masing masing agar lebih optimal, peran kita supaya tidak ada penyalahgunaan wewenang dalam penyelesaian kasus kasus desa adat sebagai barometer keamanan di tingkat desa,” ujar Kapolda Bali.

Mengakhiri arahannya Kapolda Bali mengucapkan terima kasih kepada Polres Gianyar beserta jajaran yang telah bekerja secara maksimal dalam menjaga kamtibmas. “Terima kasih kepada rekan rekan Polres Gianyar beserta jajaran, jaga diri, jaga keluarga dan jaga negara serta patuhi protokol kesehatan Covid 19”, tutup Kapolda Bali mengakhiri arahannya.

Tim.

371220login-checkKapolda Bali Kunjungi Mako Polres Gianyar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *