Kodim Bangli Pasang Wastafel Di Pura Dalem Agung Tampuagan

Diposting pada 0 views

Persindo Bangli-Bali ;  Untuk memutus penyebaran COVID-19 dan dalam rangka penerapan protokol kesehatan, Kodim 1626/Bangli melaksanakan pemasangan wastafel di Pura Dalem Agung Tampuagan, Desa Peninjoan Tembuku, Kamis (28/01/2021)

Wastafel ini merupakan sumbangsih Kodam IX/Udayana kepada warga Banjar Tampuagan yang diterima oleh Jro Gde Dalem Agung Tampuagan yang didampingi oleh Danramil 1626-03/Tembuku Kapten Inf I Putu Suratnya .

Dalam kesempatan tersebut Jro Gde Dalem Agung Tampuagan mewakili masyarakat Banjar Tampuagan mengucapkan terima kasih kepada Kodam IX/Udayana atas sumbangsih wastafel untuk Pura Dalem Agung Tampuagan.

Dandim Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P., membenarkan bahwa wastafel yang dipasang merupakan bantuan dari Kodam IX/Udayana untuk warga masyarakat agar pada saat persembahayangan bersama bisa melaksanakan protokol kesehatan.

“Tempat cuci tangan atau wastafel ini merupakan sumbangsih bantuan Kodam IX/Udayana yang didistribusikan oleh Kodim 1626/Bangli dalam mendukung penanganan pandemi COVID-19”, jelas Dandim.

Pada kesempatan sebelumnya sejumlah tempat cuci tangan atau wastafel sudah didistribusikan dan ditempatkan di tempat-tempat strategis di wilayah Bangli, seperti tempat ibadah, tempat wisata ataupun sarana publik lainnya yang sering dimanfaatkan banyak orang atau kerumunan.

“Untuk kita ketahui Kodim 1626/Bangli dialokasikan sejumlah 31 tempat cuci tangan atau wastafel dan itu akan kita pasang di beberapa tempat strategis di wilayah Bangli”, pungkas Dandim.

Tim.

371730login-checkKodim Bangli Pasang Wastafel Di Pura Dalem Agung Tampuagan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *