Kodim Bangli Pasang Wastafel Di Pura Dalem Agung Tampuagan

Diposting pada

Persindo Bangli-Bali ;  Untuk memutus penyebaran COVID-19 dan dalam rangka penerapan protokol kesehatan, Kodim 1626/Bangli melaksanakan pemasangan wastafel di Pura Dalem Agung Tampuagan, Desa Peninjoan Tembuku, Kamis (28/01/2021)

Wastafel ini merupakan sumbangsih Kodam IX/Udayana kepada warga Banjar Tampuagan yang diterima oleh Jro Gde Dalem Agung Tampuagan yang didampingi oleh Danramil 1626-03/Tembuku Kapten Inf I Putu Suratnya .

Header

Dalam kesempatan tersebut Jro Gde Dalem Agung Tampuagan mewakili masyarakat Banjar Tampuagan mengucapkan terima kasih kepada Kodam IX/Udayana atas sumbangsih wastafel untuk Pura Dalem Agung Tampuagan.

Dandim Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P., membenarkan bahwa wastafel yang dipasang merupakan bantuan dari Kodam IX/Udayana untuk warga masyarakat agar pada saat persembahayangan bersama bisa melaksanakan protokol kesehatan.

“Tempat cuci tangan atau wastafel ini merupakan sumbangsih bantuan Kodam IX/Udayana yang didistribusikan oleh Kodim 1626/Bangli dalam mendukung penanganan pandemi COVID-19”, jelas Dandim.

Pada kesempatan sebelumnya sejumlah tempat cuci tangan atau wastafel sudah didistribusikan dan ditempatkan di tempat-tempat strategis di wilayah Bangli, seperti tempat ibadah, tempat wisata ataupun sarana publik lainnya yang sering dimanfaatkan banyak orang atau kerumunan.

“Untuk kita ketahui Kodim 1626/Bangli dialokasikan sejumlah 31 tempat cuci tangan atau wastafel dan itu akan kita pasang di beberapa tempat strategis di wilayah Bangli”, pungkas Dandim.

Tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *