Kodim Tabanan Serius Mengawal dan Mensukseskan Vaksinasi

Diposting pada

Persindo Tabanan-Kodim 1619/Tabanan bersama -sama dengan Polres Tabanan serta instansi terkait sangat serius untuk mendukung, mengawal dan mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi COVID-19 di wilayah Kabupaten Tabanan untuk mencegah dan menghindarkan masyarakat dari Pandemi COVID-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto, Kamis (28/01/2021) Makodim Tabanan.

Header

“Mulai dari distribusi vaksin dari Dinas Kesehatan Provinsi Bali kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Tabanan yang kemudian disimpan di UPTD Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Tabanan (26/01) kemudian dilanjutkan dengan mendistribusikan vaksin dari Dinas Kesehatan Kabupaten ke Rumah Sakit maupun Puskesmas yang telah ditunjuk di wilayah Kabupaten Tabanan hingga pelaksanaan vaksinasi perdana (27/01) dan vaksinasi tahap pertama terhadap tenaga kesehatan di Puskesmas maupun Rumah Sakit di Wilayah Kabupaten Tabanan, kami Kodim 1619/Tabanan selalu mendukung dan mengawal pelaksanan kegiatan tersebut bersama dengan Polres Tabanan dan instansi terkait lainnya”, jelas Dandim.

Lebih lanjut dikatakan Dandim dirinya dengan Forkopimda Tabanan telah terlebih dahulu melaksanakan vaksinasi perdana di RSUD Tabanan pada Rabu (27/01) kemarin, bersama Wakil Bupati atau Calon Bupati terpilih Dr. I Komang Gede Sanjaya S.E, M.M., dan jajaran Forkopimda lainnya.

Menurut Dandim Toni masyarakat Tabanan tidak usah takut untuk divaksin karena Vaksin Sinovac ini aman dan tidak ada efek sampingnya untuk melindungi diri dari pandemi COVID-19.

Harapannya masyarakat segera terhindar dari penyebaran COVID-19. Dandim berpesan setelah menerima vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan

“Bukan berarti setelah divaksin bebas dan mengabaikan penerapan protokol kesehatan”, tegas Dandim.

Tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *