Rem Blong, Truk Tangki BBM Mengalami Kecelakaan Tunggal

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Karangasem – Sebuah mobil tanki Pertamina bermuatan BBM jenis Partalite sebanyak 24 ribu liter mengalami kecelakaan tunggal di Jln. Raya Amlapura – Kubu tepatnya di tikungan Bukit Berina Dudun Tista Gede, Desa Tista, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem.

Pantauan awak media mobil tanki milik Pertamina tersebut dikemudikan oleh I Gede Juliada berangkat dari TBBM Ulakan Kecamatan Manggis menuju salah satu SPBU di Singaraja Kabupaten Buleleng. Kamis (28/01).

Kabar Gembira, Kini Pasangan Baru Nikah Langsung Dapatkan KTP dan KK

Menurut keterangan sopir I Gede Juliada pada saat truk sampai di tempat kejadian tiba-tiba angin interblok truk meledak dan dirinya tidak bisa melakukan pengereman, ditambah kondisi jalan basah karena hujan, selanjutnya menabrak pembatas jalan di sisi kanan jalan dan roda sebelah kanan bagian depan masuk dreinase aliran air.

Akibat kejadian tersebut sopir beserta muatan BBM selamat dan dari hasil koordinasi dengan pihak TBBM Manggis dilakukan pemindahan BBM jenis Pertalite ke mobil truk pengganti, selanjutnya mobil yang mengalami kecelakaan di derek menuju TBBM Manggis. (Ed27)

371210login-checkRem Blong, Truk Tangki BBM Mengalami Kecelakaan Tunggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *