Desa Penyaringan Juara I Desa Tangguh, Hadiah Diserahkan Kapolres Gede Adi

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, menyerahkan penghargaan dan hadiah kepada pemenang lomba Desa Tangguh Dewata tingkat Polres Jembrana yang bertempat di Aula Mapolres Jembrana. Jumat ( 29/1/2021 ).

Lomba Desa Tangguh Dewata tingkat Polres Jembrana ini merupakan upaya yang dilakukan pihak kepolisian khususnya Polres Jembrana untuk membangun desa yang mantap baik dari segi keamanan, perekonomian dan kesehatan.

Header

Pemerintah Provinsi Bali Sediakan 17 Hotel Sebagai Tempat Karantina Bagi Pasien Covid -19

Adapun aspek yang dinilai dalam penilaian Desa Tangguh Dewata tingkat Polres Jembrana tersebut meliputi keamanan, perekonomian, kesehatan serta termasuk langkah – langkah yang dilakukan dalam penanggulangan wabah Covid – 19.

Setelah dilakukan penilai oleh tim penilai dari Polres Jembrana, adapun desa yang ditetapkan sebagai pemenang antara lain untuk Juara I diraih oleh Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, untuk Juara II diraih oleh Desa Blimbingsari, Kecamatan Melaya dan Juara III di raih oleh Desa Asahduren, Kecamatan Pekutatan.

Polsek Tapung Kembali Tangkap Pelaku Narkoba Bersama Belasan Paket Shabu Siap Edar

Dalam sambutannya Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, mengucapkan selamat kepada para pemenang, saya berharap desa yang telah ditetapkan sebagai pemenang dalam lomba Desa Tangguh Dewata tingkat Polres Jembrana ini bisa mempertahankan kemenangannya, serta bisa dicontoh oleh desa – desa yang lain untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan covid – 19.

“Desa tangguh ini dibentuk sebagai salah satu strategi dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid – 19 di Kabupaten Jembrana, “ ucap perwira menengah berpangkat dua melati dipundak tersebut.

Pemkot Denpasar Sambut Positif Aksi Sosial SMSI Bali

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jembrana juga mengucapkan selamat kepada Desa penyaringan yang telah ditunjuk mewakili Polres Jembrana dan berhasil keluar sebagai juara II dalam lomba Desa Tangguh Dewata tingkat Polda Bali, ini merupakan suatu kebanggan untuk kita semua, tutup Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.i.K.

Kegiatan penyerahan penghargaan dan hadiah lomba Desa Tangguh Dewata tingkat Polres Jembrana tersebut dihadiri Oleh Waka Polres Jembrana Kompol Pius X Febri Aceng Loda, S.I.K, M.H, Para Kabag, Para Kasat, para Kapolsek Jajaran Polres Jembrana, serta Kepala Desa Penyaringan, Kepala Desa Blimbingsari dan Kepala Desa Asahduren. (Zed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *