Ini Nama-Nama Pejabat Polres Jembrana Yang Baru

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Dalam pandemi Covid-19, Apel Sertijab Kabagren, Kapolres Pekutatan, Kapolsek Pekutatan, Melaya dan Kasat Lantas dilaksanakan dengan sederhana.

Apel dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dipimpin oleh Kapolres Jembrana dilaksanakan di halaman Polres Jembrana. Jumat (29/01)

Header

Desa Penyaringan Juara I Desa Tangguh, Hadiah Diserahkan Kapolres Gede Adi

Adapun pejabat yang diserah terima diantaranya Kabagren yang sebelumnya kosong kini di dijabat oleh Kompol I Ketut Sukarta, SH, Kasat Lantas dari Iptu Shinta Ayu Pramesti, SIK, MH kini menjabat Wakasat Lantas Polresta Denpasar dan digantikan oleh AKP I Dewa Gede Ariana, SH.

Sedangkan Kapolsek Melaya dari Kompol I Nengah Patrem, SH, MH kini menjabat sebagai Kasiturjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Bali dan sekarang dijabat oleh Kompol Anwar Sasmito, SH,MH.

Bupati Jembrana Tidak Lolos Vaksinasi, Dikarenakan Punya Penyakit Penyerta

Kapolsek Pekutatan akan bertugas di Polres Jembrana serta akan memasuki masa purna bakti TMT 1 Pebruari 2021, digantikan oleh Kompol I Nyoman Susila, SH.

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa SIK dalam sambutannya mengatakan, upacara ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Bali Nomor: Kep/97/1/kep./2021 tanggal 22 Januari 2021 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Bali.

Maraknya Open BO Prostitusi Online,MUI Kota Tangsel Angkat Bicara

“Saya atas nama keluarga besar Polres Jembrana mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingginya kepada petugas yang sudah mengabdikan dirinya di Polres Jembrana, semoga sukses dalam mengembangankan karier kedinasan di tempat tugas yang baru,” ucapnya.

Gede Adi menambahkan, untuk pejabat yang baru saya ucapkan selamat bergabung di Polres Jembrana, Saya berharap agar cepat menyesuaikan terhadap lingkungan tempat tugas yang baru ciptakan suasana kerja yang harmonis dan seirama,

Jos! Setelah Vaksinasi Covid-19, RSU Negara Memulangkan Pasien Sembuh Covid-19

“Untuk bisa ciptakan terobosan-terobosan baru yang inovatif serta lakukan langkah-langkah yang cermat dan tepat dalam setiap pelaksanaan tugas saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman tugas dan dedikasi yang tinggi yang telah dimiliki akan mampu melaksanakan tugas di Polres Jembrana,” tutup Gede Adi. (Ida)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *