Jos! Setelah Vaksinasi Covid-19, RSU Negara Memulangkan Pasien Sembuh Covid-19

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Setelah kegiatan vaksinasi Covid-19 terhadap 10 Pejabat Tinggi Jembrana yang bertempat di Lantai III Gedung IRJ RSU Jembrana.

Langsung, RSU Negara memulangkan pasien sebanyak 6 orang terkonfirmasi Covid-19, bertempat di lantai II depan ruang isolasi RSU Negara.Jumat (29/01).

Header

Tangkap Dua Anggota Ormas Pelaku Pengeroyokan, Tim Opsnal Polsek Mengwi dapat Reward dari Kapolda

“Hari ini sebanyak 6 orang pasien terkonfirmasi Covid-19 berhasil kami pulangkan yang telah dinyatakan sembuh oleh tim medis RSU Negara,” ungkap Kepala Bidang Penunjang Medik I Made Sudana,S.Kep didampingi didampingi Kasubag Keuangan Ni Ketut Nursiti, SE.

Ia melanjutkan, kondisi ruang isolasi hari ini dengan kapasitas 61 tempat tidur tinggal merawat sebanyak 36 pasien, dari ke 36 pasien sebanyak 27 pasien terkonfirmasi Covid-19 dan sebanyak 9 pasien merupakan suspect.

Ciptakan Keamanan dan Kondusifitas Polres Pangkalpinang Gelar Safari Sholat Jumat

Sudana menghimbau, dihadapan pasien yang sembuh untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan mengutamakan 3M terutama memakai masker dan hindari kerumunan.

“Jangan lupa sering-seringlah cuci tangan setelah mengambil sesuatu dalam membangun suasana yang lebih sehat ditengah pandemi dan saya ucapkan selamat bergabung kembali dengan keluarga,” tutupnya. (Sub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *